News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Erick Thohir Jenguk Dorce setelah Kunker di Palembang

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter Dorce Gamalama yang dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu, (24/10/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter Dorce Gamalama yang dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu, (24/10/2021).

Erick menjenguk Dorce usai kunjungan kerja selama dua hari di Sumatera Selatan.

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick Thohir dalam keterangannya.

Baca juga: Sejumlah Sahabat Galang Dana Bantu Proses Pemulihan Dorce Gamalama 

Menurut informasi dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit.

Meski demikian, aktifitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaa allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," pungkas Erick Thohir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini