News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Siap Tayang, Film Love Knots Sajikan Drama Percintaan Remaja, Ada Unsur Drakor

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain film 'Love Knots' usai menggelar jumpa pers pengumuman tayang filmnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Inspire Production tengah bersiap meluncurkan film perdananya yang bertajuk Love Knots, yang dibintangi oleh artis-artis muda Indonesia.

Rizky Nazar, Beby Tsabina, Vlademir Rama, Brisia Jodie, dan masih banyak lagi akan mengadu bakat aktingnya dalam film Love Knota, sebuah film bergenre drama remaja yang mengangkay cerita tentang anak SMA.

Rossa sebagai eksekurif produser Inspire Production mengatakan, lewat film Love Knots pihaknya berusaha meramaikan industri perfilman dengan karya yang berkualitas.

Baca juga: Rizky Nazar Kesusahan Jadi Anak SMA, Dianggap Guru Akting di Film Love Knots

Baca juga: Ngefans Kim Seon Ho, Prilly Latuconsina Sedih Jika Idolanya Tak Ada Lagi di Industri Drakor

"Aku optimis banget. Film ini menjadi wujud keseriusan kami turut andil dalam pasar industri perfilman Indonesia," kata Rossa dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, P Intan S selaku eksekutif produser menyampaikan, pihaknya mencoba keberuntungan di industri perfilman lewat film beruansa drama remaja karya sutradara Anika Marani.

"Kami mulanya bergerak dibidang musik dan manajemen artis lewat Inspire Musik. Tapi, lewat Inspire Production, kami menampilkan karya bercerita tentang drama anak sekolahan," ucap P Intan S dalam jumpa pers film Love Knots, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis sore.

"Kenapa? Karena banyak orang yang sudah rindu dengan sekolah tatap muka," tambahnya.

Guna menjadi film yang diminati masyarakat nantinya, Intan memasukan unsur drama korea dalam film Love Knots.

"Saya sempat bilang ke sutradara dan produser, 'gua mau bikin film tapi kayak drama korea. Bisa ga?' Jawabannya nonton film ini. Karena kebetulan Beby Tsabina suka Drama Korea, dan Rossa juga suka Drama Korea," jelas Intan.

Sementara itu, sang sutradara, Anika Marani menyebut timnya memasukan unsur game esports dalam film Love Knots.

"Tujuannya agar semua orang, baik cewek dan cowok bisa menikmati dan terhibur dengan film ini," ujar Abika Maharani.

Film Love Knots yang rencananya akan tayang di Tiket.com pada 29 November 2021 itu, dibintangi artis-artis muda Indonesia, seperti Rizky Nazar, Beby Tsabina, Riri Moeya, Vlademir Rama, Azzahra Banilia, dan masih banyak lagi.

Film Love Knots bercerita tentang Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vlademir Rama), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Putra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar mimpi dan cinta mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara diikuti oleh mereka agar bisa mewujudkan mimpinya, mulai dari ikut kompetisi fighting MMA, membuat tim esports game 'Inspire Black Lynx'.

Ditengah pertandingan regional Games Lokapala, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie). Sikap Reiner yang pintar dan tenang membuat Rara tertarik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini