News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yakin Jalin Cinta dengan Frisly Herlind, Jordi Onsu: Jangan Pacari Anak Indigo Jika Tak Kuat Mental

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jordi Onsu yang ditemui bersama Frissly Herlind ketika ditemui disela-sela acara KBP The Lost World, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalinan asmara pasangan selebritas Jordi Onsu dengan Frislly Herlind, kian mantap dan penuh dengan komitmen.

Bahkan, Jordi Onsu dan Frislly Herlind berencana untuk melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan tahun depan.

"Didoain aja segera," kata Jordi Onsu yang ditemui bersama Frissly Herlind ketika ditemui disela-sela acara KBP The Lost World, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Frislly Herlind Seorang Indigo, Jordi Onsu Ungkap Kisah Cintanya dengan Kekasih, Harus Siap Mental

Baca juga: Jadi Anak Indigo di Film Ghost Buster, Ini Tora Sudiro Dalami Karakter Itu

"Ya kami planningnya tahun depan, baru rencana," timpal Frislly Herlind.

Pria 28 tahun itu memastikan dirinya sudah yakin untuk meminang dan menjadikan Frislly sebagai calon istrinya, setelah mereka menjalani hubungan asmara lebih dari delapan bulan ini.

"Ya aku yakin. Aku udah pernah pergi berdua kita have fun dan percaya ketika kita traveling itu kita menunjukkan sisi sifat asli kita," ucap Jordi Onsu.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind saat ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Tak hanya itu saja, adik dari Ruben Onsu tersebut menilai bahwa wanita 22 tahun itu bisa menerima dirinya apa adanya.

"Yang buat mantap aku bisa dengan lapang dada menerima Frislly yang dimana kita berdua bisa menerima kekurangan kita," ungkapnya.

Kendati demikian, diakui Jordi cukup berat menjadi pacar dari seorang wanita indigo atau memiliki kelebihan di dunia spiritual.

"Kalau gak kuat-kuat mental jangan pacaran dulu sama anak indigo, jujurly bener. Bukan tentang Frislly nya, tapi kadang dia bisa mendapatkan tanda mungkin dari mimpi atau firasat," jelasnya.

"Yang kadang aku masih bisa membiasakan diri untuk kaya 'yang kenapa kok kamu berubah' jadi aku udah membiasakan diri sekarang," sambungnya.

Jordi Onsu menyebut jika Frislly Herlind, kekasihnya sedang mendapatkan firasat, efeknya bisa mempengaruhi hubungan asmara mereka.

"Jadi kadang tiba-tiba Frislly mendapat mimpi di malam hari itu efek sampingnya bisa kemana-mana, kita bisa kena. Kita bisa ketemu di mimpi yg sama," ujar Jordi Onsu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini