News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Bryan Domani yang Kedinginan Saat Syuting Film Merindu Cahaya De Amstel di Belanda

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bryan Domani yang memerankan tokoh Nicholas dalam film 'Merindu Cahaya De Amstel' ditemui usai jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jumat (5/11/2021).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bryan Domani dan beberapa pemain film Merindu Cahaya De Amstel jalani syuting di Belanda selama beberapa hari.

Bryan curhat bahwa selama syuting di sana, ia selalu merasa kedinginan karena udara dan hembusan angin yang kencang.

Padahal Bryan merasa selama ini dirinya bisa tahan terhadap tempat dingin. Namun saat itu ia benar-benar kedinginan hingga menggigil.

"Jujur, mungkin terdengar agak lebay tapi itu aku sebenarnya biasa dengan dingin tapi karena dingin di sana (Belanda) dingin anginĀ  jadi nusuk banget," ujar Bryan Domani saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Jadi bisa tiba-tiba suhu normal 7 derajat, pas angin berhembus itu bisa sampai minus," ungkapnya.

Baca juga: Bryan Domani Dapat Tantangan Baru Jadi Karakter Agnostik di Film Merindu Cahaya De Amstel

Perjuangan Bryan tak hanya harus berjuang melawan dingin, ia harus berakting biasa saja seolah orang Indonesia yang memang sudah terbiasa dengan cuaca di Belanda.

Sembari tertawa Bryan mengatakan bahwa ia sempat sesumbar tak ingin pakai sarung tangan karena merasa bisa menahan dingin.

"Udah gitu aku perannya orang Indonesia sudah lama tinggal di Belanda dan aku sok-sokan aku bilang 'oh enggak usah pakai sarung tangan, aku bisa kok' ternyata selama adegan naik sepeda, tangan aku bisa sampai (kram) lama banget.

Terus aku sebelum tag itu pasti selalu menggigil, jadi kalau ada getaran suara atau apa antara kita pemain karena emang cuaca ini lumayan enggak terbiasa," terangnya.

Banyak hal positif yang Bryan Domani rasakan setelah dirinya berperan dalam film drama religi 'Merindu Cahaya De Amstel' yang akan tayang di bioskop.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini