News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dikabarkan Dekat dengan Anak Mendiang Ustaz Uje, Yoriko Angeline Hanya Bersahabat, Tapi . . .

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yoriko Angeline ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com), ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Yoriko Angeline dikabarkan tengah dekat dan berpacaran dengan anak dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), yakni Abidzar Al Ghifari.

Kabar kedekatan dan berpacaran Yoriko Angeline dan Abidzar Al Ghifari, anak mendiang Uje usai keduanya membintangi series bertajuk Jingga dan Senja.

Yoriko Angeline buka suara terkait kabar kedekatan dirinya dengan Abidzar Al Ghifari yang tengah gencar selama beberapa hari belakangan ini.

Baca juga: Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline Bintangi Series Jingga & Senja

Baca juga: Abidzar Al Ghifari Berencana Menyisihkan Sebagian Uangnya untuk Bangun Rumah Yatim

"Aku sama Abidzar itu temenan dan sahabat sih," kata Yoriko Angeline ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com), ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dara cantik berusia 19 tahun itu mengatakan, ia sudah kenal Abidzar sejak tahun 2013, ketika mereka masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Abidzar Al Ghifari saat ditemui di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021). (Tribunnews.com/ Alivio)

"Dia sempat boy band dan aku girl band, akhirnya ketemu di satu series jadi pasangan," ucapnya.

Bintang film Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara Dari Dilan itu menilai, kabar dirinya dipacari Abidzar adalah respon dari penonton yang menyaksikan series mereka berdua.

"Kita berdua senang melihat orang baper sama kita berdua. Berarti kita berdua berhasil kasih unjuk ke publik cemistrynya dapet banget," jelas wanita bernama lengkap Yoriko Angeline Agus Pebrianto itu.

Kendati demikian, wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 23 Agustus 2002 itu tak masalah jika dijodohkan dengan Abidzar.

Bahkan, Yoriko Angeline tidak mau menghindar dari takdir dan akan menerima, jika memang Abidzar Al Ghifari adalah jodoh dari Tuhan untuknya.

"Gak pernah tau ya kedepannya. Nothing is impossible," ujar Yoriko Angeline.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini