News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sule Tidak Suka Anaknya Disebut Anak Sultan, Tegaskan Ajari Hidup Sederhana

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nathalie Holscher yang didampingi Sule, usai gelar akikah putranya Adzam Adriansyah Sutisna, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pasangan selebritas Sule dan Nathalie Holscher tengah berbahagia, karena baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang mereka beri nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Adzam Adriansyah Sutisna, anak dari Sule dan Nathalie Holscher disebut sebagai anak sultan, karena kekayaan ayahnya saat ini.

Sule angkat bicara. Ia tak merasa menjadi orang kaya dan tidak layak disebut sebagai sultan, sehingga ia menilai Adzam bukan lah anak sultan.

Baca juga: Dipuji Sule Pandai Urus Anak, Nathalie Holscher: Jadi Ibu Beneran

Baca juga: Jenguk Tukul Arwana, Sule Lihat Ekspresi Kebahagiaan dari Sang Komedian

"Kita mah enggak merasa, kita mah sederhana. Sultan apa, saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan," kata Sule ketika ditemui disela-sela acara akikah Adzam Adriansyah Sutisna, di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Pria 45 tahun itu menegaskan, ia akan mengajarkan Adzam menjadi manusia yang lebih baik jika nantinya sudah besar.

Nathalie Holscher yang didampingi Sule, usai gelar akikah putranya Adzam Adriansyah Sutisna, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi sultan kalau enggak baik juga buat apa. Yang penting baik dulu, masalah sultan mah biarkan aja netizen yang menilai," ucapnya.

Baca juga: Sule Ungkap Mata Tukul Arwana Berkaca-kaca Saat Dijenguk: Sedih Lah

Baca juga: Nathalie Holscher Melahirkan Putra Pertamanya, Sule: Alhamdulillah Telah Lahir Anak ke-5 Saya

Sule menegaskan, ajarannya untuk tidak merasa menjadi anak sultan bukan hanya diterapkan kepada Adzam, melainkan ia tanamkan kepada keempat anak-anaknya yang lain.

"Saya mengajarkan anak-anak itu sederhana, enggak perlu kalau jadi sultan, tapi jadi manusia yang lebih baik yang penting bermanfaat bagi orang banyak," ujar Sule.

Dipuji Sule Pandai Urus Anak, Nathalie Holscher: Jadi Ibu Beneran
Nathalie Holscher tengah menikmati statusnya menjadi seorang ibu, dalam pernikahannya dengan pelawak Sule.

Nathalie Holscher melahirkan anak pertama atas pernikahannya dengan Sule, Minggu (12/12/2021), melalui proses persalinan caesar.

Buah hati Nathalie Holscher dan Sule ini pun diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Sudah 40 hari Nathalie Holscher sibuk mengurusi bayinya, serta suami dan juga anak-anak dari Sule.

Nathalie Holscher yang didampingi Sule, usai gelar akikah putranya Adzam Adriansyah Sutisna, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kesannya merawat anak Senang banget, ya jadi ibu beneran ya ini," kata Nathalie Holscher yang didampingi Sule, usai gelar akikah putranya Adzam Adriansyah Sutisna, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini