News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daun Jatuh Rilis Lagu Berjudul 'Malang', Bercerita Soal Pasangan yang Tak Lagi Bersama

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik Daun Jatuh.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Daun Jatuh merilis single "Malang". Meski judulnya diambil dari nama kota di Jawa Tengah, lagu itu bukan menceritakan suasana kota tersebut.

Di naungan label Warner Music Indonesia, lagu tersebut mengisahkan kerinduan seseorang terhadap sosok yang pernah hadir di hidupnya dengan kondisi keduanya kini tak lagi bersama.

Baca juga: Rapper asal Solo, Jojo Nugraha Rilis Single Terbaru Another Dog Pack di Semua Platform Musik Digital

"Lagu ini bercerita soal hal yang menyakitkan ketika mereka (pasangan) berdua sama-sama tidak tahu alasan apa yang membuat mereka tidak dapat menjalin hubungannya lebih lanjut lagi. Hanya takdir yang belum tepat saja,” kata vokalis Daun Jatuh, Verrel Alvirizky dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/2/2022).

Di single ketiganya, Daun Jatuh masih mempertahankan lagu- lagu dengan lirik puitis. Inspirasi lagu terbaru mereka itu pun berasal dari puisi yang ditulis oleh Verrel.

Dalam puisinya, Verrel mengungkap kerinduannya pada kota Malang yang menjadi tempatnya berkuliah.

“Harapan kami di lagu ini, semoga lagu ini bisa mewakilkan rasa rindu seseorang dan semoga lagu ini menjadi langkah awal yang baik untuk kami di tahun ini,” ujar Mufti sebagai gitaris akustik Daun Jatuh.

Selain lagu, musik video 'Malang' juga akan dirilis bersamaan hari ini Jumat (4/2/2022).

Proses pengambilan gambar dilakukan langsung di Malang dan berlangsung selama beberapa hari dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini