News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rizky Nazar dan Syifa Hadju Adu Akting di Web Series '17 Selamanya'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat jumpa pers series 17 Selamanya di kantor WeTV, MH. Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju main bareng dalam series drama remaja berjudul '17 Selamanya'.

Tak hanya drama biasa, series tersebut juga mengandung unsur sejarah yang disisipkan oleh sang sutradara, Hanung Bramantyo.

Syifa mendapat peran sebagai Dawai, anak perempuan yang abadi dan tak bertambah tua di usia 17 tahun.

Baca juga: Unggah Foto Mesra Bersama Rizky Nazar, Syifa Hadju: Welcome Back

"Aku biasanya terlihat jadi gadis SMA yang gemas. Disini aku lebih dewasa bijak sana  ya lebih berat lah, dan Dawai karakternya kompleks banget lah," tutur Syifa Hadju di kantor WeTV, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022).

Para pemain dan tim produksi dari series 17 Selamanya usai menggelar jumpa pers di kantor WeTV, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022).

Rizky Nazar yang berperan sebagai Putra mengaku sangat senang bisa bermain dalam film tersebut karena mendapat cerita yang baru.

"Ceritanya bagus, ini mernarik banget dan baru buat aku. Punya latar yang kayak jaman dulu wah seru sih," ujar Rizky Nazar.

Baca juga: Rawat Jalan Usai Rehab Narkoba, Rizky Nazar Senang Kembali Beraktivitas di Entertainment

Hanung Bramantyo merasa bahwa series drama remaja yang dibumbui cerita sejarah sudah sangat sering muncul di platform streaming. 

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia merasa bahwa series 17 Selamanya perlu untuk dihadirkan karena menampilkan sejara Indonesia.

"Kita berusaha buat terobosan, makanya kita butuh orang yang paham sejarah namun di bidang hiburan. Nah ini butuh sutradara dan gebrakan supaya sejarah Indonesia dikenal," tutur Lesley Simpson.

"Jadi penting sekali ada kisah sejarah tapi ringan. Kan kebanyakan pada bosen kalau terlalu berat tapi banyak OTT yang menayangkan sejarah dengan cara kekinian," terang Hanung.

Series 17 Selamanya akan tayang dalam waktu dekat di platform WeTV, selain Rizky Nazar dan Syifa Hadju series tersebut dibintangi oleh Steffi Zamora.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini