News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berteman dengan Mantan, Jadi Alasan Junior Roberts Terima Tawaran Main di Series Ini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Junior Roberts dalam jumpa pers virtial serial 'I Hear(t) You', Selasa (8/12/2020).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Junior Roberts kembali membintangi peran Geez dalam bentuk series, setelah sukses dalam bentuk film layar lebar bertajuk Geez & Ann tahun 2021.

Junior Roberts menerima alasan Geez & Ann the series yang tayang di Vidio dan sudah tayang empat episode ini, dikarenakan karakternya menjadi benang merah dari film dan web series.

"Ya karena memang cinta dengan akting dan karakter Geez jadi diterima. Gak mungkin di film gua yang mainin, tapi di series berbeda," kata Junior Roberts kepada Wartakotalive.com, Rabu (9/3/2022).

Baca juga: Kembali Akting Usai Terjerat Narkoba, Dwi Sasono Akan Hadir di Series Suami-Suami Masa Kini

Baca juga: Akting Bareng Naura Ayu di Series My Nerd Girl, Devano: Senang, Kayak Pacaran Sambil Digaji

Pria yang akrab disapa Ju itu mengakui, menerima tawaran Geez & Ann the series karena memang novelnya yang laris dibaca masyarakat, serta jalan ceritanya.

"Karena ceritanya aku suka dan jarang sekali diangkat gitu. Tentang mantan yang masih ngedeketin, sedangkan ceweknya sudah tunangan. Ya cerita berteman dengan mantan," ucapnya.

Selain itu, pria berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan karakter Geez yang pantang menyerah sampai mendapatkan sesuatu yang ia mau, sangat menantang.

"Ya sulitnya itu Geez lebih dewasa di series ya. Sampai akhirnya aku tuh nonton series Drama Korea gitu buat mendalaminya. Geez dewasa dan punya bisnis start up," jelasnya.

Meski begitu, adik dari pesinetron Cinta Brian tersebut merasa tidak menemui kesulitan saat melakoni adegan dengan lawan mainnya, khususnya dengan Roy Sungkono sebagai Bayu dan Hanggini sebagai Ann.

"Sulitnya karena konfliknya sih. Di episode ke-5 dan seterusnya, konfliknya tinggi banget, itu harus aku laluin," ungkapnya.

Junior Roberts tak menampik dirinya senang kembali dipercaya menjadi Geez dalam series, karena bisa menjawab kerinduan penonton.

"Ya semoga Geez & Ann The Series bisa disukai masyarakat," ujar Junior Roberts.

Geez & Ann The Series juga diadaptasi dari novel viral karya penulis idola millenial Nadhifa Allya Tsana atau yang populer dengan nama pena, Rintik Sedu.

Geez & Ann The Series mengangkat cerita Geez (Junior Robert) dan Ann (Hanggini) dewasa bertemu kembali di ajang reuni SMA.

Ann yang sedang menjalani internship di sebuah rumah sakit, sekarang telah bertunangan dengan Bayu (Roy Sungkono).

Bayu sedang merintis bisnis kafe dan bercita-cita untuk membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama Ann, setelah mereka menikah nantinya.

Sementara Geez yang memiliki bisnis start-up bertekad untuk kembali ke kehidupan Ann walaupun hanya sebatas teman. Apakah mereka bisa menjalin pertemanan biasa dan menahan perasaan mereka? Vidio Original Series ini akan menjawabnya.

Geez & Ann The Series yang sudah tayang di Vidio dibintangi sederet artis muda seperti Roy Sungkono, Junior Robert, Hanggini, Gabriella Eka Putri, Gerardo Tanor, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini