News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angie Ang Antusias Bawakan Program MotoGP Mandalika

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Angie Ang.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Konsistensinya menjadi pembawa acara program otomotif, membuat Angie Ang dipercaya memandu acara program Moto GP, di salah satu stasiun televisi. 

Angie Ang mengatakan, dirinya akan terbang ke Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk membawakan program Moto GP, yang digelar pada 18-20 Maret 2022. 

"Memang selama ini aku jadi host Moto GP. Aku senang banget bisa jadi host Moto GP Mandalika besok di televisi yang aku kerja sekarang," kata Angie Ang kepada awak media, belum lama ini. 

Mantan kekasih Ge Pamungkas itu mengungkapkan dirinya yang meminta langsung kepada produsernya, untuk memandu program dalam Moto GP Mandalika. 

Baca juga: Agenda Parade MotoGP Merupakan Kegiatan Dari Istana Negara Kata Personel Humas dari MGPA

"Karena aku kangen di lapangan ya. Pas tahu Moto GP di Indonesia, aku minta ke produser aku yang ke lapangan," ucapnya. 

"Menurutku, menjadi jurnalis di lapangan, khususnya otomotif seperti Moto GP sangat menyenangkan. Itu yang aku kangenin sih," sambungnya. 

Angie menegaskan dirinya sudah ke Mandalika ketika menjalani proses syuting film Akad. Tapi, kala itu, sirkuit Mandalika belum rampung di bangun. 

"Makanya aku antusias banget ketika biaa membawakan program Moto GP," ungkapnya. 

Bagi Angie Ang, otomotif khususnya Moto GP menjadi alasan untuknya mau menjadi seorang jurnalis di Indonesia dalam kariernya selama ini. 

"Ya aku senang dikenal sebagai host Moto GP. Walau penggemar tidak sebanyak bola, tapi aku berangkat dari yang tidak tau moto gp sama sekali. Karena jadi jurnalis, aku makin semangat jadi host Moto GP," ujar Angie Ang. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini