News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditunjuk Doddy Sudrajat Bela Mayang, Farhat Abbas Salahkan Pihak Skincare, Ini Alasannya

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farhat Abbas Komentar

TRIBUNNEWS.COM - Doddy Soedrajat tunjuk Farhat Abbas sebagai pengacara untuk membela putrinya, Mayang Lucyana Fitri, menghadapi tudingan pencemaran nama baik satu produk skincare inisial T.

Mayang dituding mencemarkan nama baik usai review produk skincare tersebut, yang membuat kulitnya mengalami breakout.

Kala itu Mayang berdalih hanya mereview produk tersebut tanpa ada niat untuk menjelek-jelekan.

"Kan aku review doang. Aku enggak ada niat untuk menjelekkan nama produk skin care tersebut. Aku hanya me-review dan itu review aku murni, enggak ada niatan apa apa," kata Mayang, seperti diberitakan Tribunnews.com.

Baca juga: Alasan Mayang Pakai Makeup Tebal hingga Kepercayaan Dirinya Drop

Usai ditunjuk sebagai kuasa hukum Mayang, Farhat Abbas lantas langsung pasang badan membela putri Doddy Soedrajat.

Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel saat ditemui bersama ayahnya Doddy Sudrajat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Farhat Abbas bahkan menyebut kesalahan ada pada pihak produk skincare yang digunakan Mayang.

Sebelumnya, Mayang dituding telah melakukan black campaign terhadap suatu produk skincare lantaran curhatannya di media sosial (medsos).

Ia diketahui sempat mengunggah video di medsos berisi curhatannya soal wajahnya yang mengalami breakout parah usai menggunakan suatu produk skincare.

Buntut dari postingannya tersebut, adik kandung dari Vanessa Angel itu pun kabarnya disomasi oleh pihak produk skincare terkait.

Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Bak ta terima dengan hal tersebut, Doddy Soedrajat lantas menggandeng Farhat Abbas untuk menghadapi kasus putrinya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Sambel Lalap, Sabtu (2/4/2022), Farhat Abbas mewajarkan tindakkan Mayang curhat di medsos terkait produk skincare yang digunakan sang klien.

Baca juga: Merasa Dirugikan, Mayang, Adik Vanessa Angel Somasi Produk Kecantikan T

"Ini bukan menyangkut menjelekkan sebuah produk, tapi dampak dari produk yang mengakibatkan mereka jelek," kata Farhat Abbas membela Mayang.

"Kalau mereka curhat atau mereka menyampaikan atau protes itu adalah haknya," jelasnya.

Farhat Abbas bahkan menyalahkan pihak produk skincare terkait lantaran memutuskan untuk melaporkan Mayang alih-alih mengobati kliennya.

"Belum melakukan suatu laporan kan dia, siapa tahu akan diperbaiki atau dipanggil atau mungkin diobati, ini kan tidak," kata Farhat Abbas.

"Justru malah menakut-nakuti dengan cara akan melaporkan Mayang," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Farhat Abbas bahkan mewanti-wanti kepada semua produk skincare untuk lebih peduli terhadap komplain konsumen.

"Jadi menurut saya, buat produk-produk kecantikan kulit itu kalau ada yang komplain harusnya memperbaiki kualitas produknya tersebut," kata Farhat Abbas.

"Dan menyadari bahwa apa yang terjadi mengakibatkan kerugian orang lain, bukan malah mengancam atau menakut-nakuti Mayang dan keluarga," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini