News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nikita Mirzani Minta Polisi Tindak Mahendra Dito Terkait Dugaan Penganiayaan

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Kamis 23 Desember 2021. Nikita Mirzani berharap gelaran Muktamar NU 2021 bisa menghasilkan pendakwah-pendakwah dari milenial.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lewat sosial media Instagram miliknya, Nikita Mirzani meminta pihak kepolisian segera menindak Mahendra Dito.

Pria yang disebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda itu dikabarkan melakukan tindak penganiayaan pada seorang petugas kemanan komplek.

Nikita Mirzani juga menyangkutkan masalah tersebut dengan dugaan penyekapan terhadap mantan supir dan art yang diduga dilakukan Nindy Ayunda.

Tangkapan layar instastory @nikitamirzanimawardi_172

"Ini dia muka orang yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah. Yang dilakukan di rumah ibu kandungnya bebegig," kata Nikita Mirzani sembari mengunggah foto Mahendra Dito, dikutip Tribunnews.com, Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Minta Nikita Mirzani Jangan Banyak Bacot, Dinar Candy: Kita Buktikan di Ring Tinju

"Pak polisi kalau nggak nanganin ini dengan serius berarti ada apa-apanya," tulis Nikita.

Bahkan Nikita membagikan video yang diduga adalah mantan supir Nindy Ayunda setelah mengalami penyekapan dan penganiayaan. 

"Ini dia Korban pemukulan dan penyekapan yang diduga dilakukan orang perempuan giling yang sok jagoan beserta kutu kupret pig water yang selalu bawa-bawa propam dalam masalah apapun," tulis Nikita.

"Sopirnya ini disekap di kos-kosan ibunda tercinta yang gila harta. Ibu kandung si perempuan giling ini pun tau kalau ada penyekapan. Tapi malah dibiarkan, bedebah memang itu keluarga," lanjutnya.

Pihak kepolisian membenarkan adanya laporan soal penganiayaan terhadap satpam yang diduga dilakukan Mahendra Dito.

Soal kasus yang menyeret nama Nindy, polisi juga sudah menerima laporannya dan berencana akan memanggil korban dan beberapa saksi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini