News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Brian Kresna Sedih Keluar dari Sheila on 7, Sebut Sheilagank yang Menguatkan Hatinya

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup band Sheila On 7 yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Vokalis), Brian Kresna Putro (Drum), Eross Candra (Gitar) dan Adam Muhammad Subarkah (Bass) saat tampil menjadi salah satu pengisi acara musik yang bertajuk 'Creativepreneur Berjuang' di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8/2014) malam. Acara musik ini untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brian Kresna Putro mengutarakan isi hatinya usai keluar dari Sheila on 7.

Kesedihan Brian turut dirasakan oleh para penggemarnya grup band Sheila on 7, Sheilagank ketika sang drummer sudah tak lagi menjadi bagian dari Duta cs.

Namun, Brian mengakui Sheilagank (sebutan fans Sheila On 7) yang bisa menguatkan hatinya hingga saat ini.

Baca juga: Brian Tak Bisa Lupakan Kenangan Manis 18 Tahun Bersama Sheila on 7

"Ya Sheilagank cukup menguatkan hati saya sih," ujar Brian, saat ditemui di Allo Bank Festival 2022, di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Timeline nya benar-benar yang kalau saya baca ya terima kasih," sahut Brian lagi.

Kendati demikian, Brian menyampaikan pesan kepada para Sheilagank yang terus mempertanyakan kepergiannya dari Sheila on 7.

Dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail, ia lebih memilih kepada Sheilagank untuk mempertanyakan hal itu kepada Sheila on 7.

Baca juga: Fakta Brian Hengkang dari Sheila On 7, Kerap Absen Manggung sejak Pandemi Covid-19

Namun ia berharap agar Sheilagank tak menanyakan hal itu padanya. Meski begitu, Brian tetap menerima apapun yang terjadi padanya ini.

Grup band Sheila On 7 yang beranggotakan Akhdiyat Duta Modjo (Vokalis), Brian Kresna Putro (Drum), Eross Candra (Gitar) dan Adam Muhammad Subarkah (Bass) saat menghadiri konferensi pers tentang konser musik /Rif dan Sheila On 7 di Hotel Century, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014). Konser musik /Rif dan Sheila On 7 dipersembahkan oleh MDG production untuk para fans mereka agar dapat bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

"Alangkah baiknya juga mereka tidak menanyakan kenapa. Cuma yaudah apapun yang terjadi terima kasih. Ya saya pun juga demikian," tutur Brian pada Sheilagank.

"Maksudnya masalah ini pun juga ya akhirnya saya cuma bisa berterima kasih kan untuk Sheilagank sama temen-temen semua buat keluarga. Untuk detailnya juga tanya ke Sheila on 7," imbuh Brian.

Lebih lanjut, menemani selama 18 tahun lamanya, Brian banyak sekali menikmati naik dan turun bersama para personel dan penggemarnya.

"Dari ya ibaratnya dari 18 tahun yang lalu kan dari turun naiknya ibratanya gitu kurang lebih," kata Brian.

Brian pun menegaskan jika kepergian dirinya memang sudah waktunya dan harus menerima keadaan yang ada saat ini.

"Ya mungkin udah waktunya. Saya sih juga nggak pengen, cuma ya terjadi biar terjadi," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini