News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sinopsis Film

Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Aksi Perampokan Terbesar di Korea

Penulis: Farrah Putri Affifah
Editor: Ayu Miftakhul Husna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poster Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 yang dirilis pada Jumat (29/4/2022), memperlihatkan topeng yang digunakan para perampok untuk menutupi identitas mereka. Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Aksi Perampokan Terbesar di Korea

TRIBUNNEWS.COM - Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang berkisah tentang aksi perampokan terbesar di Korea dengan mengumpulkan sekelompok pencuri kelas atas.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area, diadaptasi dari serial Netflix Spanyol yang sangat sukses, Money Heist (La Casa de Papel).

Serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area dibuat oleh Alex Pina, berlangsung selama lima musim dan berpusat pada serangkaian perampokan yang dilakukan oleh sekelompok perampok yang tidak biasa.

Serial ini berlatar belakang penyatuan kembali Korea Utara dan Selatan dan berkisar pada Profesor (Yoo Ji-tae) yang mendekati Tokyo (Jun Jong-seo) dengan rencana untuk mencuri 4 triliun won dari Korea Unified Mint, dikutip dari Deadline.

Baca juga: Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Aksi Perampokan Mendebarkan, Tayang Mulai 24 Juni

Dia mengumpulkan sekelompok pencuri kelas atas untuk melakukannya.

Namun kekacauan terjadi ketika sandera diambil dan satuan tugas gabungan yang dipimpin oleh spesialis negosiasi Korea Selatan Seon Woojin (Kim Yunjin) dan mantan agen khusus Korea Utara Cha Moohyuk (Kim Seung- o).

Mereka dibentuk untuk menghentikan sekelompok pencuri tersebut.

Serial ini berhasil memanfaatkan dinamika politik dengan baik, dikutip dari readysteadycut.com.

Baca juga: Daftar Lengkap 13 Pemeran Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Baca juga: Penulis Ungkap Konflik Menarik yang Diusung dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1. Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Aksi Perampokan Terbesar di Korea (Netflix)

Itulah alasan utama mengapa Tokyo (diperankan oleh Jun Jong-seo), yang di masa lalu terdaftar di tentara Korea Utara, memutuskan untuk merampok bank.

Dengan itu, Money Heist: Korea – Joint Economic Area menghadirkan cita rasa tambahan yang tidak dapat diberikan oleh versi Spanyol.

Pemisahan antara sandera, tim perampok, dan polisi secara alami didasarkan pada dari mana karakter itu berasal.

Tidak hanya perampok bank versus negara, tetapi sistem politik yang hancur mencoba bekerja sama untuk menjatuhkan mereka.

JEA sedang berurusan dengan skema yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap realitas baru mereka, dengan kebutuhan untuk susunan polisi Korea Utara dan Selatan.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini