News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yuni Shara Bawakan Lagu Legendaris Tanda-tanda Yang Pernah Dipopulerkan Mus Mujiono

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yuni Shara Bawakan Lagu Legendaris Tanda-tanda Yang Pernah Dipopulerkan Mus Mujiono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karya klasik dari Alm. Oddie Agam yang sempat dipopulerkan oleh Mus Mujiono dan Utha Likumahuwa berjudul 'Tanda–Tanda' kembali hadir dibawakan ulang oleh Yuni Shara, penyanyi yang sudah lebih dari 30 tahun berkarir di belantika musik Indonesia dengan nuansa musik yang lebih fresh.

'Tanda-Tanda' adalah lagu yang dirilis pada tahun 1988 dan menjadi salah satu lagu melejitkan nama Mus Mujiono.

Sebuah lagu yang mengutarakan perasaan jatuh cinta dengan lirik-lirik penuh kiasan khas 80an. Dibawah naungan RPM, Yuni Shara berkesempatan untuk membawakan ulang lagu legendaris ini dengan aransemen musik yang lebih kekinian tanpa meninggalkan unsur nostalgia.

Yuni Shara yang memiliki nama asli Wahyu Setianing Budi juga merupakan anggota 5 Wanita dan Rumpies, grup vocal yang berisi penyanyi-penyanyi wanita papan atas.

Memulai karir tahun 1987 dengan mengikuti berbagai festival musik sampai pada tahun 1991 merilis album 'Kasmaran' yang membuat namanya melejit dengan single 'Jatuh Cinta Lagi'.

Ini bukan kali pertama Yuni Shara membawakan ulang sebuah lagu, Yuni Shara sempat recycle beberapa lagu lawas seperti Tuhan Jagakan Dia, Bukit Berbunga, Aku Cinta Padamu, dan masih banyak lagi.

Kini, Yuni Shara berkesempatan membawakan lagu legendaris ciptaan Oddie Agam (Alm) dan popular di era 80an.

Tanda – tanda dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform mulai tanggal 24 Juni 2022. Semoga 'Tanda–Tanda' dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia, dapat menghadirkan kembali memori yang sempat hadir beriringan dengan lagu ini.

 “Tanda-tanda adalah lagu yang familiar bagi saya, sejak dulu sering diputar dan jadi salah satu lagu favorit saya. Itulah salah satunya alasan kenapa ketika saya ditawarkan oleh RPM untuk recycle lagu 80an, saya memilih Tanda-tanda. Saya bangga sekali, merasa terhormat bisa membawakan salah satu karya terbaik Oddie Agam. Semoga bisa diterima dan disukai oleh masyarakat pecinta musik, seperti saya menyukai lagu ini,” jelas Yuni Shara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini