News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ngopi Bareng, Amanda Rawles Sebut Daffa Wardhana Anak Gaul

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Amanda Rawles dan Daffa Wardhana saat ditemui dalam syukuran film Bukan Aku Tidak Mau Nikah, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022) malam.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Amanda Rawles begitu semangat ketika menerima tawaran untuk membintangi film terbarunya bertajuk 'Bukan Aku Tidak Mau Nikah'.

Selain karena ceritanya menarik dan dekat dengan kehidupannya, Amanda Rawles mendapat lawan main baru yakni Daffa Wardhana.

Amanda Rawles berperan sebagai Manda, perempuan yang lahir dari keluarga kaya raya yang memiliki kekasih bernama Bosas, yang diperankan oleh Daffa Wardhana.

Baca juga: Jadi Lawan Main Daffa Wardhana, Amanda Rawles Akan Menikah dengan Anak Marini Zumarnis?

"Ini film pertama sama Daffa. Bangun cemistrynya engga sulit ya, langsung klik aja pas pertama ketemu," kata Amanda Rawles ketika ditemui dalam syukuran film Bukan Aku Tidak Mau Nikah, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022) malam.

Wanita berusia 21 tahun itu menyebut Daffa sosok lelaki yang terbuka dan profesional, sehingga membantunya mendalami peran Manda.

"Cemistrynya ya ngobrol aja biasa. Karena Daffa anak gaul, circle kita sama. Obrolannya pun nyambung," ucapnya.

Amanda mengakui sempat diajak pergi oleh putra Marini Zumarnis itu guna lebih mendekatkan diri agar bisa memiliki cemistry yang sama.

Baca juga: Tak Pernah dapat Gosip Miring, Dude Harlino Kini Bagikan Kabar Duka, Marini Zumarnis: Innalillahi

"Diajak ngopi sama Daffa waktu itu. Karena untuk bangun cemistry, ya udah kita hangout bareng," ungkapnya.

Selain dengan Daffa Wardhana, Amanda Rawles sangat dibantu oleh Amel Carla dan Zsa Zsa Putri dalam meyakini perannya sebagai Manda di film Bukan Aku Tidak Mau Nikah.

Amanda Rawles saat ditemui dalam syukuran film Bukan Aku Tidak Mau Nikah, di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sama Amel dan Zsa Zsa juga engga susah. Seru seruan aja sama mereka udah nyambung," ujar Amanda Rawles.

Film Bukan Aku Tidak Mau Nikah karya rumah produksi Cakra Film, Maxima Pictures dan Sinergi Pictures bercerita tentang Manda (Amanda Rawles), tujuh hari menjelang pernikahannya bertemu dengan seorang pemuda yang berbeda segalanya dengan calon suaminya.

Justru Manda seperti menemukan dunia yang sesungguhnya diinginkan selama ini.

Tapi bagaimana dengan ibunya yang sangat menyukai calon suaminya? Bagaimana dengan pesta pernikahan yang sudah disiapkan dengan mewah?

Bagaimana dengan calon suaminya yang sudah begitu sempurna?

Hari pernikahan semakin dekat. Dan, Manda tidak ingin menyakiti siapa pun.
Kadang, kita tidak pernah tahu kapan cinta itu datang.

Film Bukan Aku Tidak Mau Nikah dibintangi oleh Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Amel Carla, Zsa Zsa Putri, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini