News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gandeng Guruh Soekarnoputra, Thomas Djorgi Rilis Ulang Lagu 'Umpan Cinta'

Penulis: bagus gema praditiya sukirman
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thomas Djorghi dan Guruh Soekarnoputra saat jumpa pers di FX Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Thomas Djorghi rilis ulang lagu hitsnya pada 2000-an berjudul Umpan Cinta yang diaransemen ulang.

Proyek tersebut melibatkan nama-nama besar antara lain Guruh Soekarnoputra dan Ari Tulang. 

Thomas Djoghi juga berkolaborasi dengan anak muda, yaitu Ayla Adjie sebagai pemain perkusi dan Romy Syalasa sebagai rapper.

Thomas Djorghi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). (Grid.ID)

"Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Soekarnoputra dan Ari Tulang,” lanjut Thomas.

Baca juga: 35 Tahun di Dunia Hiburan, Kini Buka Usaha Clothing, Thomas Djorghi Takut Tidak Laku Lagi?

Guruh Soekarnoputra yang juga hadir dalam jumpa pers mengaku sangat tertarik ketika diajak bergabung dan mengaransemen ulang lagu tersebut.

“Thomas Djorghi adalah sahabat lama, yang saya tahu dari tahun 1987 dengan bakat yang luar biasa. Ketika Thomas datang ke rumah dan saya memberikan dukungan dengan menyertakan anak binaan saya BALA GSP dalam video klipnya, karena lagunya bagus serta konsepnya juga menarik," tutur Guruh Soekarnoputra

“Saya terharu dan bangga karena Mas Guruh selalu mendukung saya dari jaman saya masih muda. Dan saya juga sangat bahagia karena selain mas Guruh , saya mendapat dukungan dari banyak pihak, musisi milenial, Ari Tulang, Muisca dan lainnya," ucap Thomas.

Thomas Djorghi mengakui ada banyak perubahan yang ia lakukan dalam recycle single andalannya di tahun 200an itu. Ini juga jadi pengalaman baru baginya memproduseri karyanya sendiri.

"Ada banyak perubahan yang saya lakukan, kami menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional," terang Thomas Djorghi.

“Dari sisi management dan juga selaku produser eksekutif di karya Thomas kali ini, semua digarap dengan sangat matang. Tidak ada kesulitan buat saya dan team management menjalankan semua produksi yang digarap karena Thomas Djorghi sebagai penyanyi atau entertainer sangat profesional menjalankan tugasnya dengan segenap hati," timpal Ria Martha selaku Produser Eksekutif dan Bisnis Manager Thomas Djorghi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini