News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dewi Perssik Pakai Busa Mirip Diapers Ketika Menyanyi Sambil Joget di Ice Skating, Ini Fugsinya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dewi Perssik disela acara Konser Raya 28 tahun Indosiar.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik melakukan aksi nekat, yakni menyanyi sambil joget memakai ice skating.

Aksi Dewi Perssik itu dilakukan untuk meramaikan konser raya 28 tahun Indosiar bertajuk 'INDOSIA28EST', yang digelar pada Selasa (10/1/2023) malam.

Baca juga: Dewi Perssik Mau Menyanyi Sambil Joget di Ice Skating karena Dibayar Mahal, Kini Ketagihan

"Untung aja tidak buat live, karena aku gak sanggup. Jadi pengambilan gambarnya rekaman bukan siaran langsung. Tantangan banget, aku terima ini modal nekat," kata Dewi Perssik ketika ditemui disela acara Konser Raya 28 tahun Indosiar.

Wanita yang akrab disapa Depe ini melakukan latihan sebanyak empat kali, satu kali setiap minggunya dengan durasi belajar selama satu jam, yang dibantu dua pelatih.

"Jujur ini pertama kali aku menyanyi sambil ice kating. Pengalaman pertama buat aku," ucapnya.

Biduan berusia 37 tahun ini menjalani proses latihan dengan lancar. Dari yang mulanya pegangan dengan dua pelatih, lama kelamaan ia bisa menggerakan kakinya mengikuti koreo tanpa pengajar.

Baca juga: Aldi Taher Jual Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik Untuk Bantu Biaya Pengobatan Indra Bekti

"Cuma pas pengambilan gambar yang perjuangan banget. Cuma karena aku yakin bisa, ya udah jalanin terus. 10 kali aku ambil gambar atau retake, karena aku jatuh-jatuhan terus," jelasnya.

"Karena jatuh-jatuhan terus, pantat dan punggung belakang aku sakit banget," sambungnya

Depe sempat meminta untuk tampil lipsing. Namun, ia malah diomeli karena koreo yang dijalani tidak begitu banyak dan dibayar besar.

Dewi Perssik membuka acara Konser Raya 28 tahun Indosiar, yang disiarkan secara langsung, Selasa (10/1/2023) malamdengan penampilannya menyanyikan lagu Dilema ciptaan Sonny Ismail/Romy Sangka sambil menari diatas ice skating. (kolase/istimewa)

Mantan istri Saipul Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya ini meminta kepada penyelenggara memberikan pengaman dibagian belakang tubuhnya.

"Akhirnya minta spon lah buat pelindung bokong. Jadi dikasih kayak diapers )popok sekali pakai) gitu, buat nambel belakang supaya engga sakit pas jatuh. Kalau diliat, aku gemukan di gambar karena spon ini, ditambah bajunya ngepas," terangnya.

Baca juga: Buka Suara Soal Didekati Rian Ibram, Dewi Perssik Sebut Masih Butuh Waktu karena Baru Bercerai

Dalam aksinya, Depe dibantu penari latar. Ada koreo dimana wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Januari 1985 itu diangkat oleh dancer disekelilingnya.

"Mereka sempat grogi, cuma aku tegur. Karena kalau mereka gemetar aku takut. Jadi aku minta mereka tidak anggap aku Dewi Perssik. Akhirnya lancar," katanya.

Dewi Perssik mengaku senang menerima tantangan menyanyi di ice skating sambil menari. Ia merasa cocok dengan penampilan ekstreem tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini