News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Band Lawang Pitu hingga OM PMR Manggung Bareng untuk Bernostalgia dan Silaturahmi

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Arif Fajar Nasucha
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan para musisi legenda yang bernostalgia di konser Gebyar Tahun Baru 2023, Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet musisi legenda di skena musik rock menggelar reuni dan bernostalgia dengan manggung bareng di acara Gebyar Tahun Baru 2023.

Nama-nama besar seperti Lawang Pitu, Trison ROXX, Tony ROXX, Damon Koeswoyo dan Rico Murry (PlusKoes), David Koeswoyo, RC Formation hingga Orkes OM PMR berbagi panggung dan bernyanyi bersama.

Asisi Basuki, pentolan grup musik Lawang Pitu yang juga salah satu inisiator konser tersebut mengaku ini jadi reuni para legenda musik sekaligus bersilaturahmi.

"Selain menghibur masyarakat, para musisi juga melakukan reuni dan silaturahmi antarsesama musisi lintas genre," kata Asisi Basuki, bassis Lawang Pitu di Club House, Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/1/2023).

"Kami bernostalgia bersama menyatukan semangat di tahun baru ini melalui bahasa yang universal, yaitu musik," lanjutnya.

Sekedar informasi Gebyar Tahun Baru 2023 merupakan ajang silaturahmi musisi dan masyarakat yang dikemas dalam konser musik bertaraf nasional.

Konser ini menghadirkan konsep lintas genre musik yang dapat dinikmati berbagai kalangan. Di konser tersebut Doddy Katamsi bersama Band Lawang Pitu berkolaborasi dengan Trison Manurung, vokalis band ROXX.

"Selain menghibur masyarakat pasca PPKM, kami juga mengajak masyarakat menjaga kebersamaan, menciptakan semangat kerukunan dan kedamaian untuk negeri tercinta ini," tutur Francis Simbolon selaku ketua acara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini