News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Viral Foto Seksi Wulan Guritno Open BO, Ini Pengakuannya Soal Jadi PSK

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Poster Serial Open BO - Simak sinopsis Serial Open BO yang akan tayang di Vidio, diperankan Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, cerita pertemuan wanita panggilan & cowok kuper.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini Wulan Guritno mengunggah sebuah foto di instagram dengan pose dirinya sedang duduk di kursi yang tampak terlihat seperti tanpa busana.

Tidak hanya foto diatas kursi, Wulan Guritno juga mengunggah foto dirinya berbusana hitam seksi, sedang bersama pria culun yang diketahui Winky Wiryawan.

Baca juga: Wulan Guritno Trending di Twitter Gara-Gara Posting Foto Open BO

Foto unggahan Wulan Guritno itu adalah sebuah poster tentang web series terbarunya, yang sebentar lagi akan tayang di Vidio.

Wulan mengakui, ia terlibat dalam series karya dari sutradara Monty Tiwa yang rencananya akan tayang di Vidio, pada 12 Februari 2023.

"Iya aku terlibat disana. Aku jadi Ambar, pada nonton ya nanti," kata Wulan Guritno ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

Wanita berusia 41 tahun ini mengakui, Ambar dalam series Open BO adalah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Baca juga: Sinopsis Serial Open BO, Diperankan Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, Simak Jadwal Tayangnya

"Series ini tentang seseorang pelacur atau PSK kelas atas lah ceritanya soal itu. Aku jadi Ambar yang ketemu cowok culun namanya Jaka, penulis skenario azab azaban itu," jelasnya.

Wulan Guritno usai gala premiere film Naga Naga Naga di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Wulan Guritno menyebut, Jaka si pria culun dibintangi oleh Winky Wiryawan. Namun, ia tak menceritakan lebih detil mengenai peran Ambar di series Open BO.

"Ya series ini genrenya drama komedi. Tungguin aja," ujar Wulan Guritno.

Sinopsis Open BO

Inilah sinopsis Serial Open BO yang akan tayang di Vidio.

Serial Open BO adalah series bergenre drama komedi yang rencananya akan tayang pada Minggu, 12 Februari 2023.

Open BO merupakan serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya.

Melansir vidio, serial Open BO diperankan oleh beberapa bintang tanah air di antaranya Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, dan Fajar Nugra.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini