News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Soal Penganiayaan Aspri Hotman Paris, Yang Dituduh Beri Pembelaan, Ini Kronologi Versinya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Muel, sosok yang dilaporkan Intan Nallendra, asisten pribadi Hotman Paris, dengan tuduhan penganiayaan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muel, sosok pria yang dituduh Intan Nallendra menganiaya dirinya, menyampaikan klarifikasi. 

Saat dihubungi awak media, Muel menegaskan dirinya tak melakukan penganiayaan pada asisten pribadi (aspri) Hotman Paris tersebut.

Ia bahkan menyebut penjelasan Intan berbanding terbalik 180 derajat dari fakta sebenarnya.

"180 derajat faktanya beda. Jadi kejadian dari kelab ada teman-teman ramean nonton Bunda Corla, kita patungan semua," tutur Muel saat dihubungi awak media, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Kronologi Versi Aspri Hotman Paris Saat Alami Penganiayaan, Dari Masalah Pribadi Lalu Terjadi Cekcok

"Terus datang Intan ke sofa kita, nggak ada yang undang dia. Dia berdiri di situ terus datangin aku," bebernya.

Muel mengatakan Intan yang pertama kali membentak dirinya di klub tersebut. Merasa tak ingin ada keributan, Muel hanya membalas dengan senyum.

"Aku lagi posisi berdiri terus dia bilang, 'Apa lo lihat-lihat, ada masalah apa lo sama gue?' Setelah itu aku senyam-senyum saja," tutur Muel.

Namun teman Muel merasa heran dan bertanya apa yang terjadi antara dirinya dan Intan. Dikatakan Muel setelah itu Intan mulai menyerang dirinya dan temannya.

"Teman aku nanya, 'ada masalah apa ini, jangan ribut-ribut Muel lagi happy' sambil melerai perdebatan saya dan Intan. Lalu si Intan bilang gini, jangan ikut campur lo. Pertama Intan ludahin teman aku, terus aku," beber Muel.

Merasa diserang lebih dulu dengan air liur, Muel merasa perlu membela diri dengan menarik rambut dari Intan.

"Aku membela diri dong karena aku diludahin, terus aku reflek aku jambak dia, terus dipisahin tuh. Intan diminta keluar dari sofa aku," terangnya.

"Tapi Intan ngotot ke sofa aku lagi dan ngeludahin aku lagi. Terus Intan datang lagi ke sofa aku dengan mau menghajar, menarik rambut aku, tapi aku tangkis," lanjutnya.

Sekadar informasi asisten pribadi Hotman Paris yang bernama Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan di sebuah kelab malam.

Penganiayaan tersebut diakui Intan menyebabkan dirinya terluka memar di bagian kepala, perih pada bagian wajah, tangan sebelah kiri, dan kanan.

Intan juga telah melaporkan Muel atau MW ke Polda Metro Jaya pada Minggu (22/1) dengan nomor laporan LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini