News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Venna Melinda Korban KDRT

Alasan Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda, Merasa Nama Baiknya Direndahkan

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ferry Irawan dan Venna Melinda saling ajukan perceraian. Dilansir Tribunnews.com sebelumnya, Ferry Irawan telah mengajukan talak cerai terhadap istrinya, Venna Melinda di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).Kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga membeberkan pertimbangan suami Venna Melinda menalak cerai sang istri.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga membeberkan alasan atau  pertimbangan suami Venna Melinda menalak cerai sang istri di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Diantaranya, nama baik Ferry Irawan telah dicemerkan oleh pihak Venna Melinda selama menggelar jumpa pers terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga: Ungkap Kebaikan Ferry Irawan, Keluarga Minta Venna Melinda Tak Melupakan

"Pertimbangan sudah pasti dengan tidak henti-hentinya pihak sana maupun kuasa hukumnya terus-menerus dari mulai KDRT, terus ke ranjang dibicarakan, nggak ada kaitan sebenarnya," kata Sunan Kalijaga sata ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Kemudian terkait soal nafkah, yang menyebut Ferry Irawan tidak pernah menafkahi istrinya semenjak menjadi kepala rumah tangga juga akan dibuktikan semua dalam sidang cerai yang masih menunggu keputusan PA Jaksel.

"Soal nafkah, dibilang gak modal nanti kita buktikan di pengadilan," ungkap Sunan Kalijaga.

Baca juga: Sebelum Digugat, Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda, Akan Buktikan Fakta Ini di Sidang

Tidak hanya itu, adapun tudingan Ferry Irawan mengancam untuk menyebarkan foto yang tidak pantas apabila Venna tidak menuruti kemauan sang suami.

Sunan Kalijaga juga meminta apabila memang pengancaman tersebut benar adanya, diharapkan Venna Melinda melaporkan kejadian tersebut.

Venna Melinda dan Ferry Irawan yang akan melangsungkan pernikahan besok, Senin (7/3/2022) di Bali (Kolase Tribunnews/ Instagram @vennamelindareal)

"Terlahir klien saya mas Ferry akan menyebarkan foto atau video yang tidak pantas apabila tidak mau diajak berhubungan suami istri, kalau ada bukti pengancaman, laporkan saja," tutur Sunan Kalijaga.

Dianggap Menggiring Opini, Venna Melinda Diminta Tak Terus Menggelar Jumpa Pers

Sunan Kalijaga tidak mau bicara banyak terkait kasus Ferry Irawan dengan Venna Melinda,

ia hanya ingin membuktikan tudingan miring terhadap kliennya di Pengadilan.

Hotman Paris (kiri) dan Venna Melinda (kanan) - Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya mendatangi Polda Jawa Timur pada Kamis (26/1/2023) untuk menyerahkan bukti guna pemeriksaan tambahan. (Tangkapan layar Facebook TribunJatim.com)

"Jadi jangan menggiring opini publik kepada mas Ferry yang dia saja belum menjalani tahapan proses hukum, belum diketok palu sebagai terpidana bersalah. Saya himbau stop, tidak ada lagi preskon, ketemu aja di pengadilan," ujar Sunan Kalijaga.

Hal tersebutlah yang membuat jadi pertimbangan Ferry Irawan mantap untuk menalak Venna Melinda.

Baca juga: Sunan Kalijaga Minta Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Ancaman Sebar Video Pribadi

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini