News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marvel Luncurkan Trailer Baru Film Guardians of The Galaxy Vol 3

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tangkap layar cuplikan adegan dari trailer terbaru dari film Guardians of The Galaxy Vol. 3.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi Marvel Studios baru saja merilis trailer untuk film terbaru mereka tahun ini 'Guardians of The Galaxy Vol 3'.

Dalam trailer terbaru berdurasi dua menit yang diunggah Marvel memperlihatkan momen emosional saat para Guardians memulai lagi pertarungan setelah End Game.

Disini juga ditampilkan tokoh antagonis film tersebut yakni High Evolutionary yang kelihatannya akan mendapat bantuan dari Adam Warlock.

Secara garis besar “Guardians of the Galaxy Vol. 3” dimulai di Knowhere, namun tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir lagi.

Baca juga: Trailer Film The Guardians of the Galaxy Holiday Special Tampilkan Kevin Bacon, Tayang di Disney+

Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket.

James Gunn duduk di kursi sutradara dan juga penulis skenarionya, film ini juga diproduksi oleh Kevin Feige dengan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Sara Smith, dan Simon Hatt sebagai produser eksekutif.

Ini bisa jadi film terakhir dalam franchise 'Guardians of the Galaxy' yang dipimpin oleh James Gunn.

Bukan hanya trailer baru yang dirilis namun juga poster terbaru dari film tersebut kini tersedia untuk dinikmati para penggemar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini