News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ivan Gunawan Masih Betah Sendiri, Sang Mama Tak Ingin Memaksanya Menikah, Khawatir Hal Ini Terjadi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ema Gunawan, saat ditemui bersama Ivan Gunawan disela acara Garis Poetih di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ivan Gunawan dikenal sebagai publik figur sukses, baik menjadi presenter atau dunia fesyen sebagai desainer.

Namun, Ivan Gunawan masih betah sendiri atau belum mau menikah, meski kariernya begitu sukses dan cemerlang di panggung hiburan.

Ivan Gunawan belum mau melepas status lajangnya dalam waktu dekat, diduga karena tak ada desakan dari orang tuanya selama ini.

Baca juga: Rangkul Desainer Indonesia, Ivan Gunawan Gelar Fesyen Show Garis Poetih

Ibunda Ivan Gunawan, Ema Gunawan menegaskan tak mau meminta putranya mencari pasangan untuk segera dinikahi.

"Soal jodoh dia, aku engga mau maksa," kata Ema Gunawan, saat ditemui bersama Ivan Gunawan disela acara Garis Poetih di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023) malam.

Ema mengakui, jika memaksa pria yang akrab disapa Igun itu menikah dengan kondisi terpaksa, maka hasilnya tidak akan baik.

"Misal dia nikah terus dua tahun kemudian bubar gak mau kan?" ucapnya.

Baca juga: Hubungannya dengan Ivan Gunawan Sempat Memanas, Nikita Mirzani Sebut Igun Sudah Minta Maaf

"Aku gak mau denger itu di infotaiment," sambungnya.

Ema tak menampik begitu dekat dengan Igun. Sehingga, ia tahu betul perjalanan karier hingga masalah yang dialami oleh putranya.

"Pastinya tahu dong. Engga mungkin dia (Igun) engga cerita," ungkapnya.

Desainer dan presenter Ivan Gunawan menggelar acara parade fesyen show, bertajuk 'Garis Poetih', yang digelar di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue Karet Kuningan, Jakarta Selatan, 15 dan 16 Februari 2023. Dalam parade fesyen show Garis Poetih diikuti oleh 12 brand dan desainer asli Indonesia, yang siap memamerkan karyanya dengan tema raya busana atau menuju busana hari raya. (Warta Kota/Arie Puji W)

Bahkan, Ema Gunawan terus mendoakan Ivan Gunawan, putranya setiap hari agar bisa terus membanggakan banyak orang, hingga berguna untuk semuanya.

"Yang terpenting dia sehat, udah itu aja," ujar Ema Gunawan. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini