News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nagita Slavina Bawa Restoran Karaage Jepang ke Indonesia, Tujuannya Supaya Bisa Makan Kapan Saja

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat peresmian Karaage Kei yang baru saja dibuka di Mall Gandaria City, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Nagira Slavina membawa restoran makanan karaage favoritnya di Jepang ke Indonesia.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina sempat membuat warganet kaget karena ia mengirim pegawainya ke Jepang untuk membelikan karaage tersebut.

Kali ini ia dan sang suami Raffi Ahmad memilih untuk membuka restoran Karaage Kei di Indonesia demi bisa lebih mudah menikmati kuliner asal Jepang itu.

"Waktu itu emang awalnya, karena aku ngerasa di Indonesia gak ada yang kayak gini di Jepang, di Jepang ruh rasanya ada yang beda. Sampai akhirnya aku ada konten cari karaage enak di Jepang itu," ujar Nagita Slavina di mall Gandaria City, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

"Iyaa pasti (mimpi kenyataan) sekarang aku kalau mau ngerasain karaage yang otentik gausah jauh-jauh, tinggal kesini," terang Nagita.

Baca juga: Rayyanza Beri Kado Anting Berlian untuk Ameena, Nagita Slavina Ungkap Harapannya

Raffi Ahmad menuturkan bahwa untuk membawa restoran tersebut buka di Indonesia butuh waktu tiga bulan diskusinya.

"Kita developt ini tiga bulan mulai dari diskusi sampai test foodnya," terang Raffi.

Ghaniya Kartasasmita selaku partner bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan bahwa restoran itu memiliki nama besar di Jepang.

"Yaa ini udah terbukti di Jepang juga yang terkenal dan terenak yaa jadinya saya mau bawa ini ke Indonesia. Karaage buatan Haraguchi Kei ini pernah menang kompetisi karaage sedunia," terang Ghaniya.

Sekadar informask, Karaage Kei yang dibuka Raffi dan Gigi pernah memenangkan penghargaan tertinggi Grand Gold Award pada Grand Prix Karaage tahunan ke-12 yang diadakan oleh Asosiasi Karaage Jepang di Tokyo pada tahun 2021 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini