News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indra Bekti Digugat Cerai Istrinya

Aldilla Jelita Akui Kenangan Bersama Indra Bekti Begitu Bermakna

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aldilla Jelita ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

TRIBUNEWS.COM - Aldilla Jelita melewati banyak momen bersama Indra Bekti sebagai pasangan suami istri. Dua belas tahun bukan waktu sebentar.

Dilla, sapaan akrabnya, mengaku air matanya jatuh saat mengenang momen-momen tersebut.

"Pastilah kalau hal kayak gitu pasti nangis," ucap Dilla, saat dijumpai di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Menurut Dilla, dari banyaknya kenangan penuh makna justru muncul pada peristiwa atau hal-hal sepele yang terjadi sehari-hari.

"Kita kalau traveling, dia suka megangin maps, karena dia yang tahu arah, ngobrol atau gimananya. Kalau di rumah dia suka bercanda sama anak-anak. Ada aja yang dibicarain. Kadang di TV dia obrolin (komentar)."

"Hal kecil-kecil tapi bermakna aja," tutur Dilla.

Baca juga: Aldilla Jelita dan Indra Bekti Sepakat Cerai Demi Kebahagiaan Anak

Kendati begitu, Dilla mantap untuk bercerai dengan Indra Bekti.

"Ya bismillah (cerai) aja gitu," tandas Dilla.

Tiga alasan Aldilla Jelita tetap ingin cerai

Aldilla Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

Gugatan cerai pun dilayangkan oleh Aldilla Jelita kepada Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (7/2/2023).

Menurut Aldilla Jelita, ada perbedaan prinsip yang terjadi antara dirinya dengan Indra Bekti yang akhirnya ia mengugat cerai sang suami.

"Poinnya adalah saya memang dari 2020 ya bang udah pingin cerai karena kalau aku orangnya prinsip, suatu hal itu mau hal terkecil pun bisa jadi prinsip buat aku," kata Aldilla Jelita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Jadi dari situ aku minta Mas Indra untuk berubah, kita mulai nih bareng lagi, artinya dia mencoba berubah terus 2023 ternyata kita udah beda prinsip. Taudah aku memutuskan untuk kita berpisah gitu," lanjutnya.

Aldilla sendiri tidak menjelaskan terkait perbedaan prinsip tersebut. Sebab ia tak ingin membeberkan aib suaminya itu.

"Kalau soal prinsip masa saya buka, masalah rumah tangga kan nggak akan mungkin saya kasih tahu, prinsip rumah tangga dan aib rumah tangga nggak akan kita buka," ungkap Aldilla Jelita.

Namun yang jelas ibu dua anak itu akan berpisah dengan Indra Bekti secara baik-baik.

"Kita selesaikan baik-baik. Mas Bekti ngambil saya baik-baik, kita pisah baik-baik, itu intinya. Jadi anak-anak juga melihat ibu bapaknya tidak ada yang bertengkar," pungkas Aldilla Jelita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini