News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadan 2023

Ayu Ting Ting Sahur di Rumah, Ayah Ojak Bersiap Jadi Koki Ramadan, Ingin Buka Puasa sama Boy William

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayah Ojak bakal jadi koki di rumah selama ramadan tahun ini, untuk menyuguhkan menu sahur dan berbuka. Bahkan ia ingin mengajak Boy William buka puasa

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Ayah Ojak, ayahanda Ayu Ting Ting begitu senang saat dengar putrinya, tidak menerima pekerjaan saat sahur dan bisa menyantapnya di rumah bersama keluarga.

Mendengar keputusan putrinya itu, Ayah Ojak mengakui akan menjadi juru masak di rumah selama ramadan tahun ini, untuk menyuguhkan menu sahur dan berbuka.

Baca juga: Selektif Cari Suami unuk Ayu Ting Ting, Ayah Ojak Sebut Calon Menantunya Harus Pacari Bilqis

"Jadi ramadan kali ini persiapannya, ayah akan seharian bisa di dapur buat masak," kata Ayah Ojak ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023).

Ayah Ojak mengakui akan memasak bekal berbuka untuk Ayu Ting Ting, yang akan bekerja di waktu berbuka selama ramadan tahun ini.

"Ayu mah suka kolak, ayah senggang masaknya. Anak-anak kan maunya minta masakin ayah. Menunya lontong dan bakwan satu juga kenyang, nanti disiapin," ucapnya.

Ayah Ojak mengetahui saat ini Ayu tengah dekat dengan Boy William. Ia pun memiliki rencana mengajak Boy buka puasa di rumahnya.

Baca juga: Roasting Boy William yang Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kiky Saputri: Udah Siap Jadi Mantu Ayah Ojak?

"Pengin, pengin sih. Ya lihat aja nanti semoga Boy nya bisa," ungkapnya.

Ayah Ojak hanya bisa berdoa untuk Ayu Ting Ting dan keluarganya, agar bisa terus menjalankan ibadah saat bulan suci ramadan nanti.

"Yang penting mah sehat aja lah biar bisa puasa. Kalau target, ya perbanyak zikir aja sama khatam alquran," ujar Ayah Ojak. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini