News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Terjerat Kasus Narkoba, Yoo Ah In Unggah Surat Permintaan Maaf di Akun Instagram Pribadinya

Penulis: Farrah Putri Affifah
Editor: Salma Fenty
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Yoo Ah In unggah surat permintaan maaf terkait kasus narkoba melalui akun Instagram pribadinya

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Yoo Ah In mengunggah surat permintaan maaf terkait kasus narkoba melalui akun Instagram pribadinya @hongsick.

Surat permintaan maaf tersebut, diunggah oleh Yoo Ah In pada Selasa (28/3/2023), hari ini.

Sebelumnya, Yoo Ah In sempat meminta maaf kepada publik setelah menjalani proses pemeriksaan polisi pada Senin (28/3/2023), kemarin.

Dalam surat tersebut, Yoo Ah In meminta maaf karena telah mengecewakan banyak orang, termasuk para penggemarnya.

Tidak hanya itu, Yoo Ah In juga menyampaikan permintaan maaf kepada para kolega yang telah dirugikan atas kasus narkoba yang menjeratnya ini.

Ia berjanji akan bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik untuk proyek-proyeknya.

Baca juga: Buntut Kasus Narkoba, Netflix Tunda Sementara Dua Proyek Drama Yoo Ah In

Yoo Ah In menyadari atas kesalahannya dan mengaku telah menyesal.

Atas kasus yang menjeratnya, Yoo Ah In berjanji akan mengikuti proses penyelidikan dengan baik.

Selengkapnya, berikut surat permintaan Yoo Ah In yang dikutip dari Soompi:

"Ini Yoo Ah In.

Saya membuat permintaan maaf yang tidak cukup tepat setelah penyelidikan polisi kemarin. Saya ingin meminta maaf sekali lagi karena mengecewakan banyak orang yang telah mencintai dan menghargai saya dengan kejadian memalukan ini. Saya minta maaf.

Juga, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tidak dapat saya ungkapkan kemarin kepada mereka yang telah bekerja dengan saya dalam proyek-proyek berharga seperti film, drama, dan iklan. Saya sangat merenungkan saat-saat ketika saya tidak bertanggung jawab atas tanggung jawab saya yang berat, dan saya meminta maaf karena telah merugikan banyak kolega dan staf saya yang bekerja untuk mencapai impian dan tujuan berharga mereka sendiri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab saya.

Banyak orang mendukung saya dan memberi saya dorongan dan kasih sayang yang tak tanggung-tanggung, tetapi saya merasa sangat menyesal dan malu atas fakta bahwa saya merugikan diri saya sendiri sambil melanjutkan karier saya sebagai seorang aktor. Juga, saya telah menyakiti banyak orang dengan kesalahan saya. Saya minta maaf.

Selama waktu refleksi yang tidak mencukupi setelah insiden itu muncul, saya menyadari dengan jelas bahwa kesalahan saya adalah kesalahan yang tidak dapat ditutupi oleh alasan apa pun. Pembenaran diri saya adalah kekeliruan yang tidak pernah bisa menutupi pilihan bodoh saya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini