News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rizky Febian Singgung Soal Black Magic saat Ingat Kejadian Ibundanya Menikah dengan Teddy Pardiyana

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rizky Febian. Rizky Febian klaim tak asal bicara soal ada black magic pada ibunya, dia dapat mimpi dari sang ibu sehingga berani berkata demikian. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Febian kembali membuka kisah masa lalu almarhumah ibundanya, Lina Jubaedah. 

Dalam bincang-bincang dengan Denny Sumargo, Rizky Febian menyebut bahwa almarhumah sudah berhubungan dengan Teddy Pardiyana saat masih menjadi istri sah Sule.

Merasa ada yang aneh karena kehadiran sosok pria yang tak ia kenal, Rizky Febian pun mempertanyakan siapa sosok Teddy Pardiyana.

Kolase foto Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, dan Rizky Febian. (Insertlive via Tribun Style/KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH)

"Sebenarnya pada dasarnya Mama itu berhubungan dengan orang tersebut (Teddy) memang masih status pernikahan dengan ayah (Sule)," ucap Rizky Febian dikutip Tribunnews.com, Jumat (28/4/2023).

"Aku orang pertama yang tanya itu siapa dan gimana, pertama kali merasakan segala sesuatu yang aneh," ungkapnya.

Keanehan lain adalah secara tiba-tiba ia mendengar pengakuan Lina Jubaedah bahwa ia tak nyaman berumah tangga dengan Sule, padahal mereka sudah 20 tahun berumah tangga.

"Aku tuh melihat sosok ibu yang jauh banget berubah drastis, yang namanya sudah 20 tahun berumah tangga dan tiba-tiba bilang nggak nyaman itu nggak mungkin banget kan," jelasnya.

Ketika menyinggung soal black magic, Rizky Febian mengklaim dirinya tak asal bicara.

Ia mengaku mendapat mimpi dari sang bunda kala itu sehingga berani menyimpulkam demikian.

"Bukan Iky tiba-tiba langsung nge-judge kalau dia main black magic atau gimana. Dimimpiin. Mama minta tolong, mama menjelaskan kalau mama di ABCDEFG lewat mimpi," tutur Rizky Febian.

"Aku ngelihat dengan benar-benar, Mama datang dari pojok tembok itu ngerangkak. Terus dengan muka polos, kosong. Emosilah saat itu," sambungnya.

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian (Kolase Tribunnews)

Sekedar informasi, sebelum meninggal dunia Lina Jubaedah sempat memutuskan menikah dan berumah tangga dengan Teddy Pardiyana yang diduga teman duetnya di platform karaoke online.

Tak lama setelah bercerai dengan Sule, Lina langsung dinikahi oleh Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini