News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raut Kecewa Chantika Asal Ngawi 'Gugur' di Babak 8 Besar Pencarian Bakat Kontes Ambyar Indonesia

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chantika, peserta Kontes Ambyar Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Chantika, peserta Kontes Ambyar Indonesia Group A, gagal melaju ke babak berikutnya.

Dari raut wajahnya, Chantika tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena harus gugur di babak 8 besar ajang pencarian bakat tersebut, Kamis (25/5/2023).

Ia gagal bersaing dalam perolehan voting dengan peserta lainnya, yakni Mayangsari (Banyuwangi), Viasa (Pacitan), dan Ardi (Lampung). 

Padahal ia sudah berusaha memberikan penampilan terbaik saat duet dengan Ardi menyanyikan lagu "Madiun Ngawi" yang dipopulerkan oleh Happy Asmara.

Penampilan solo Chantika saat menyanyikan lagu 'Tetap Disini' milik Tri Suaka gagal menyelamatkannya.

Baca juga: Sempat Ragu, Chantika Hardi Bisa Merasakan Serunya Syuting Bareng Ghea Indrawari

Babak 8 besar Kontes Ambyar Indonesia di buka oleh tarian budaya reog, jathilan hingga bujang ganong, berkolaborasi dengan Farel Prayoga, Inul Daratista, Raffi Ahmad, Iis Dahlia dan Danang.

Mereka menyanyikan lagi ‘carek bebek’ kolaborasi para kontestan dengan para bintang tamu.  Penonton di Studio 14 MNC studios berjoget bersama.

Duet bintang tamu lainnya pun tak kalah seru antara Jihan Audy beserta Lala Widy dengan lagu ‘rungkad’ dengan aransemen yang ciamik membuat penonton dn para juri bergoyang bersama.

Lanjut ke segmen duet kontestan diantaranya Ardi dengan Chantika menyanyikan ‘Madiun Ngawi’, Mayangsari dengan Viasa menyanyikan ‘jodo’ yang membuat baper penonton dan para juri.

Tadi malam Viasa dengan lagu ‘kaleh welsku’ membuat ambyar para juri, ia membawakan lagu tersebut dengan apik juga menuai pujian dari para juri terutama Danang “malam hari ini perkembangan mereka sangat pesat, dan Viasa itu ada artinya yaitu penampilan viasa malam ini luar biasa!” ungkap Danang.

Penampilan demi penampilan telah disuguhkan oleh para kontestan dengan hasil banjir pujian oleh para juri, namun malam tadi satu peserta harus pulang dengan persentase terendah.

Masuk pada babak eliminasi, 4 peserta berdiri menanti hasli dari vote para pemirsa.

Dengan penuh cemas para peserta menunggu dari Rian Ibram dan Nita Gunawan selaku host yang mununggu namanya untuk disebut.

Pada akhirnya nama Chantika asal Ngawi yang disebut untuk pulang dan terhenti pada babak 8 besar tadi malam.

live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 wib. hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini