News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Antusiasme Tinggi Raffi Ahmad Putuskan Ubah Jadwal Pertandingan Tenis dengan Desta

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raffi Ahmad inisiator Lagi-lagi Tenis Presented By Pertamina usai jumpa pers di kawasan Andara Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad membagikan kabar bahwa acara pertandingan tenis antara dirinya dan Desta berubah jadwal.

Sebelumnya acara Lagi-lagi Tenis diadakan pada hari Sabtu 24 Juni diubah menjadi Jumat 23 Juni 2023.

Rupanya karena antusiasme tinggi membuat Raffi dan tim yang terlibat memajukan acaranya.

"Karena alasan antusias yang tinggi dari para penikmatnya, maka kami mengumumkan Lagi-lagi Tenis Presented By Pertamina pindah tanggal," kata Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

"Iya yang tadinya akan di gelar pada hari Sabtu, 24 juni 2023 akan berpindah tanggal menjadi hari jumat, 23 juni 2023 maju sehari aja," bebernya.

Baca juga: Gitarnya Dibeli Raffi Ahmad Rp 13 Juta, Aris Idol Langsung Beli Nasi Padang

Raffi mengatakan bahwa hari Jumat bisa jadi hari penuh berkah untuk acara olahraga yang digelarnya itu.

"Kita pindah karena hari jumat penuh barokah. Walaupun pindah tanggal main, kita ngga pernah main-main, tunggu keseruannya," ungkap Raffi.
 
Tidak hanya offline di Tennis Indoor Senayan rencananya acara itu juga akan ditayangkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment. 

Sekedar informasi, pertandingan akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain: Exhibition Match, Women’s Doubles dan Men’s Doubles. 

Di partai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, sedangkan rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis lainnya Angelique Widjaja. 

Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja juga akan melakukan beberapa pertandingan, antara lain berkolaborasi dengan atlet tenis Indonesia yaitu David Agung Susanto, Anthoni Susanto, Rifqi Fitriadi, dan Chistopher Rungkat. 

Tak hanya itu, atlet wheelchair tennis player Indonesia Agus Fitriadi dan Kevin Sanjaya juga akan turut ambil bagian dalam acara ini. Adapun partai Exhibition Match akan dibagi menjadi beberapa game:

 Sementara itu di partai Women’s Doubles, Nagita Slavina yang berpasangan dengan Gege Elisa, akan menantang rivalnya pasangan Nia Ramadhani dan Luna Maya. 

Terakhir, di partai Men’s Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko akan menantang rivalnya Deddy Mahendra Desta yang akan berpasangan dengan Dikta. 

Inilah digadang-gadang akan jadi partai penentu siapakah yang paling terbaik dan siapakah yang akan mendapat predikat sebagai juara sebenarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini