News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pertama Kalinya, Juicy Luicy Dituntut Fans Untuk Rilis Lagu

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juicy Luicy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasti sudah tidak asing dengan band sentimental Indonesia, Juicy Luicy. Band asal Bandung yang terkenal melalui lagu Lantas itu, baru-baru ini main di Prodia Healthy Fun Festival. Ini sudah menjadi panggung kesekian bagi Juicy Luicy.

Setelah single Lantas mereka meledak, mereka pun secara konsisten merilis lagu-lagu baru mereka. Dan setiap single yang mereka rilis pun, terasa relatable dengan percintaan di kota-kota besar dan kehidupan sehari-hari mereka.

Julian Kaisar Bersama Juicy Luicy Mampu Membius Penonton Di Panggung Jakarta Fair (Dok. pribadi)

Dan sebelum lagu baru mereka rilis, biasanya kita bisa melihat banyak teaser yang mereka bagikan melalui media sosial mereka.

Namun yang menarik kali ini, fans Juicy Luicy menuntut lagu Asing milik mereka dirilis. Ini terjadi saat mereka sedang manggung di Prodia Healthy Fun Festival.

Ini dapat terlihat dari unggahan terbaru Juicy Luicy di instagram @juicyluicyband. Pada unggahan itu juga, kita bisa melihat betapa ramainya penonton Juicy Luicy saat itu.

Grup musik Juicy Luicy (dok Instagram @juicyluicyband)

Dan menariknya, pada foto pertama dari unggahan tersebut, terlihat salah satu fans Juicy Luicy mengangkat banner putih dengan tulisan: “Asing kapan dirilis?” pada saat Juicy Luicy sedang manggung.

Buat yang merasa asing dengan Asing, lagu ini pertama kali mereka mainkan saat mereka konser bersama Adrian Khalif di Jakarta. Tepatnya pada konser Kembali Keramaian. Pada saat itu, Juicy Luicy memainkan satu lagu yang tidak pernah dirilis sebelumnya. Bahkan bisa kita kategorikan sebagai unreleased song. 

Tapi fans garis keras Juicy Luicy yang juga dinamai Jemari, ingat kalau Julian Kaisar (Vokalis Juicy Luicy) mengatakan kalau lagu tersebut berjudul Asing.

Juicy Luicy Dilihat 100 Juta Streams Di Spotify (Dok. pribadi)

Ini diketahui, karena ada salah satu video di Youtube, yang nampaknya dirilis oleh salah satu fans mereka. Kalau kita buka Youtube dan mencari kata pencarian: ‘Juicy Luicy Asing’, kita akan melihat satu video vertikal yang merekam Juicy Luicy saat konser Kembali Keramaian. Video dengan durasi 3 menit lebih itu, kita dapat melihat Juicy Luicy menyanyikan asing.

Namun sejak 10 November 2022 video itu diunggah, Juicy Luicy belum juga merilis lagu tersebut. Video tersebut hingga kini, sudah ditonton lebih dari 21 ribu kali. Pada kolom komentar video Youtube tersebut, banyak yang juga menanyakan kapan lagu tersebut akan dirilis secara official.

Kembali ke unggahan terbaru instagram @juicyluicyband, pada caption dari foto fans yang menanyakan kapan lagu Asing akan dirilis, banyak juga netizen yang berterima kasih kepada pria tersebut.

Juicy Luicy berterimakasih pada tahun 2022 (Dok. pribadi)

Ini karena pria tersebut seakan mewakili banyak orang yang sudah menunggu sejak tahun lalu, kapan lagu Asing akan dirilis.

Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah di-like hingga lebih dari 11 ribu kali. Pada caption dari unggahan tersebut, Juicy Luicy mengatakan: “Iya Iyaaa sabar yaaa janji taun ini (Insya Allah).”

Selain itu, Julian Kaisar pun cukup senang dengan antusias penggemar Juicy Luicy, dengan mengatakan: “Gue seneng banget karena baru kali ini, kita dituntut untuk rilis lagu sama para Jemari! Bahkan mereka masih ingat lagu yang kita pertama kali bawakan pas konser di Kembali Keramaian.”

Bandung Menjadi Saksi Juicy Luicy Manggung Bersama Fiersa Besari (Dok. pribadi)

Apakah kamu juga termasuk yang menunggu lagu Asing dirilis oleh Juicy Luicy? Kalo iya, mungkin saatnya kita spam komentar di Instagram @JuicyLuicyband untuk segera merilis lagu Asing!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini