News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yoriko Angeline Sempat Merasa Ngeri Saat Kuliah di Amerika, Dengar Kabar Penembakan Setiap Pekan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yoriko Angeline ceritakan kejadian aneh yang dialaminya saat proses syuting film 'Kutukan Peti Mati', saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Yoriko Angeline berbagi cerita tentang pengalamannya hidup di Amerika Serikat.

Yoriko Angeline diketahui menyelesaikan pendidikannya di Western Michigan Universty.

Baca juga: Yoriko Angeline Diduga Diganggu Makhluk Halus, Sempat Jatuh Saat Syuting hingga Kejang-kejang

Yoriko Angeline mengatakan selama setahun di Amerika Serikat, kesibukannya dipenuhi dengan belajar untuk menyelesaikan pendidikannya, tanpa memikirkan pekerjaan.

"Cuma memang dua minggu sekali aku traveling ke New York dan Los Angeles. Ya kalau senggang main sama teman," kata Yoriko Angeline ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023) malam.

Yoriko menambahkan, selama berada di Amerika Serikat, ia sering mendapatkan informasi tindakan kriminal penembakan disana.

Baca juga: Lulus dengan Summa Cumlaude, Begini Kesehariannya Yoriko Angeline Selama Kuliah di Luar Negeri

"Memang disana agak rawan. Setiap akhir pekan ada email masuk, di dekat tempat tinggal tuh ada penembakan," ucapnya.

"Awalnya kaget gitu dan takut, lama kelamaan biasa aja," sambung wanita berusia 20 tahun itu.

Caption: Yoriko Angeline yang baru saja membagikan kabar kelulusannya dari Western Michigan University (sumber Instagram @yorikooangln_) (Instagram @yorikooangln_)

Pemain film Dilan 1990 itu jarang sekali untuk bepergian di malam hari ke tempat umum, karena takut menerima hal yang tak diinginkan olehnya.

"Jadi aku kalau main pergi keluar takut ada yang berantem atau apa, takut kenapa kenapa. Aku milih ikut kalau kumpulnya di rumah teman. Dari pada keluar jadi bahaya, karena takut juga. Ya harus berjaga-jaga," jelasnya.

Yoriko Angeline beruntung selama setahun di Amerika Serikat, ia tidak mendapatkan perlakuan diskriminasi dari mahasiswa asli sana, karena ia berasal dari Asia.

"Aku gak pernah alamin itu. Seingat aku selama disana baik baik aja sih mereka sama orang Asia. Alhamdulillah gak ketemu yang horor," ujar Yoriko Angeline. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini