News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesinden Prigel Pangayu Anjarwening: Tanpa Penonton Saya Bukan Siapa-siapa

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prigel Pangayu Anjarwening, seorang pesinden.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di dunia hiburan Indonesia, keberadaan para penembang lagu campursari atau yang lebih dikenal dengan sebutan “sinden” selalu menjadi perhatian publik.

Namun, di antara banyaknya sinden yang ada, salah satu sosok sinden cantik yang selalu berhasil mencuri perhatian setiap kali tampil di panggung yaitu, Prigel Pangayu Anjarwening.

Kecantikan wajahnya menjadi daya tarik pertama ketika melihatnya.

Senyuman manis yang selalu terpancar dari bibirnya, mata indah yang mampu membius siapapun yang melihatnya, dan rambut yang disanggul dengan indah, menjadikan Prigel Pangayu Anjarwening memiliki pesona yang sulit untuk dilupakan.

Tidak hanya kecantikan fisiknya saja yang membuat perempuan kelahiran September 2000 di Kediri ini begitu menarik perhatian, namun bakat vokalnya yang luar biasa juga menjadi salah satu faktor penting yang membuatnya menjadi seorang sinden yang sangat disukai oleh penonton.

Suara merdunya mampu menyentuh hati dan membangkitkan berbagai macam emosi dalam setiap penampilannya.

Baca juga: Viral Soimah Pancawati Lakban Wajah Temannya yang Asyik Main HP, Sang Sinden Mengaku Kesal

Bakat vokalnya yang luar biasa ini telah membawanya ke berbagai panggung hiburan terkenal di Indonesia dan membuatnya memiliki banyak penggemar setia.

“Jika memang benar apa yang saya tampilkan di atas panggung membuat banyak orang terhibur, saya juga turut senang akan hal itu. Lagi pula, tanpa penonton saya juga bukan siapa-siapa.

Selain itu, saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada siapa pun yang menyaksikan penampilan saya,” ucap Prigel pada keterangan, Sabtu (22/07/2023).

Gaya panggung pemilik akun Instagram @prigelpangayuan ini juga selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik campursari.

Penampilannya yang selalu anggun, tetapi tetap mengikuti tren zaman yang membuatnya menjadi panutan bagi banyak orang, terutama kaum hawa.

Banyak yang mengidolakan gaya berpakaian dan riasan wajahnya yang selalu terlihat sempurna saat berada di atas panggung.

Selain bakat menyanyi dan penampilannya yang menawan, kepribadian Prigel juga membuatnya disukai banyak orang.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini