News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kris Dayanti Antre 3 Bulan Demi Dapatkan Mikrofon Spesial untuk Konser, Bikin Suaranya Lebih Bagus

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Krisdayanti saat manggung. Kris Dayanti menyiapkan tiga mikrofon spesial untuk aksinya diatas panggung dalam konser Semesta, bersama Erwin Gutawa Orchestra.

TRIBUNNEWS.COM, jAKARTA - Penyanyi Kris Dayanti menyiapkan tiga mikrofon spesial untuk aksinya diatas panggung dalam konser Semesta, bersama Erwin Gutawa Orchestra.

Rencananya, konser Semesta Kris Dayanti akan digelar di JIExpo Convention Centre & Theatre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2023) malam.

Kris Dayanti menyiapkan tiga mikrofon spesial untuk aksinya diatas panggung dalam konser Semesta, bersama Erwin Gutawa Orchestra.

"Ada dua mic utama berwarna pink, dan satu mic cadangan untuk menghindari alasan tekhnis," kata Kris Dayanti ketika ditemui disela latihannya di Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Baca juga: Engap Saat Hamil 6 Bulan, Aurel Hermansyah Tetap Ingin Duet Bareng Kris Dayanti, Ini Persiapannya

Kris Dayanti masih merahasiakan berapa harga mikrofon yang akan ia gunakan dalam konser tersebut.

"Memang udah begitu dari sananya. Karena mic ini kan harus pre-order kadang ngantri. Jadi masih nunggu Kayak 3 bulan," ucapnya.

"Kelebihannya, suaranya jadi lebih bagus, bulet, dan padat," sambungnya.

Baca juga: Makna Konser Semesta Kris Dayanti, Ucapan Syukur Atas Kebaikan Semesta

Istri Raul Lemos ini pun merasa membutuhkan mikrofon mahal ini, karena konsernya nanti akan didukung dengan teknologi canggih.

"Iya kan teknologi dalam konser ini keren ya, pastinya ada keinginan suara kita lebih disupport tekhnologi. Tapi balik lagi, harus ada kerjasama dengan semua pengisi acara termasuk pengiringnya," jelasnya.

Momen Kris Dayanti saat tampil dalam Peringatan Bulan Bung Karno di SUBGK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Menurut Kris Dayanti, jika tak ada kerjasama, maka penampilannya akan biasa saja meski dirinya menggunakan mikrofon mahal.

"Ya harus kerjasama juga apapun micnya kalau semua unsur gak ada kerjasamanya kan sama aja, kalau kita optimalkan itu di panggung dengan kualitas enggineer yang baik suaranya pun ikut kedorong lebih baik lagi," terangnya.

Kris Dayanti meminta doa agar konser Semesta yang akan digelarnya akhir pekan nanti berjalan sukses, sebagai tanda dirinya tetap eksis bermusik selama puluhan tahun

"Minta doanya aja semoga berjalan lancar konser ini. Karena ini spesial sekali, digarap oleh saya, Raul, dan Atta," ujar Kris Dayanti. (ARI).
 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini