News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marenztha Trouitjce, Sosok yang Gandeng Runner Up The Voice USA Zaxai Berkolaborasi Pakai Batik

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marenztha Trouitjce (tengah), bersama Runner Up The Voice USA Zaxai (Kiri).

Hasiolan EP/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marenztha Trouitjce, wanita satu ini penuh semangat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya dan menginspirasi banyak orang melalui dunia musik.

Wanita yang akrab disapa Trouitjce ini, memulai perjalanan kariernya di dunia musik tak lepas dari ketekunannya terhadap hobi dan bakatnya sejak kecil.

“Perjalanan yang panjang dan sulit akan terasa nikmat jika dilalui dengan bekerja keras dan dedikasi, itu pasti impian saya dan semua orang untuk menjadi seniman yang mampu membuat sebuah karya yang baik dan bisa diterima masyarakat akan menjadi kenyataan,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (5/8/2023).

Wanita kelahiran jakarta ini meyakini dan mengajak semua orang mampu memiliki pandangan optimis dan berpikir positif di saat menghadapi segala persoalan hidup.

"Terus belajar dari pengalaman yang sudah ada, memilili pandangan optimis, berpikir positif, dan tidak mudah menyerah sangat penting untuk mengatasi rintangan hidup yang datang silih berganti, karena hidup kalau ngga ada rintangan kayaknya gak seru, serta mampu mengenali segala situasi dan kondisi itu akan menjadi tanda kekuatan daripada kelemahan kita,” tuturnya.

Selain itu, walaupun Trouitjce tidak berada di Indonesia, ia begitu cinta terhadap tanah airnya.

Tak heran jika ia pernah menggandeng artis Amerika bernama Zaxai untuk berkolaborasi.

Zaxai yang merupakan Runner Up The Voice USA diajak berkolaborasi dengan mengenakan baju batik khas Indonesia.

“Sempat berkolaborasi bersama Zaxai, Runner Up The Voice USA dengan baju kebanggaan Indonesia,” Katanya.

Sebagai informasi, brand The Batik Atelier yang mereka kenakan merupakan bisnis kakaknya sendiri, yakni Jibbyharold.

Tak hanya itu, ia pun merilis lagu berjudul “STAY” dengan versi Dolby Atmos yang langsung dipegang oleh Miltiadiskyvernitis, sound engineering terbaik di Dubai untuk mixing dan mastering Dolby Atmos dan Stereo.

Lebih lanjut, ia berharap melalui bakat bermusiknya dan ketekunannya dalam mendedikasikan diri mampu menambah lapangan pekerjaan yang lebih banyak lagi bagi khalayak luas.

“Impian terbesar saya dimana semua orang bisa hidup damai dan harmonis dan saya mampu membagi berkat kepada banyak orang dengan cara membuka lapangan pekerjaan, dengan itu kita bisa memberikan peluang kepada mereka,” ujarnya. (*/)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini