News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Personel Band Radja Dihujat, Disebut Maling Usai Podcast Dunia Manji Tayang 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup Band Radja dan kuasa hukum Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (14/8/2023).Podcast di Youtube Dunia Manjiyang mendatangkan pencipta lagu Cinderella,Ipay.berimbas kepada anak-anak dari personel Radja.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konten podcast di Youtube Dunia Manji berimbas kepada anak-anak dari personel grup band Radja.

Sebab dalam konten Youtube milik penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal Anji Manji ini dinilai sangat mencemarkan nama baik Radja.

Podcast di Youtube Dunia Manjiyang mendatangkan pencipta lagu Cinderella,Ipay.berimbas kepada anak-anak dari personel Radja.

Diketahui, tayangan podcast Dunia Manji yang mendatangkan bintang tamu pencipta lagu Cinderella, Rival Achmad Labbaika atau Ipay.

Podcast itu menimbulkan dampak negatif terhadap Radja.

Baca juga: Band Radja Laporkan Akun Youtube Dunia Manji, Ian Kasel Cs Ogah Damai

"Personel grup Radja bilang ada anaknya yang masih sekolah, di situ dibilang, "oh bapak Radja maling ya?" Di situ kan jelas, dampaknya ke mana-mana," kata Sunan Kalijaga kuasa hukum band Radja saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (14/8/2023).

Sunan Kalijaga menyayangkan pengelolaan akun Youtube Anji dianggap tidak memfilter tayangan tersebut yang kini menuai dampak buruk terhadap band Radja maupun ke keluarga.

"Harusnya, pemilik akun YouTube itu betul-betul memfilter, mengkaji, segala sesuatu kebenarannya, dampaknya itu luar biasa," ujar Sunan Kalijaga.

Kemudian manajer band Radja, Rana Arinansyah menyebut banyak pihak penyelenggara acara konser akhirnya meragukan grup musik Ian Kasela cs ini untuk tampil.

Baca juga: Di Youtube Dunia Manji, Ipay Ungkap Awal Lagu Cinderella Diciptakan hingga Diklaim Band Radja

Begitupun adanya boikot terhadap Radja.

"Kan kita banyak konser tuh. Cuma beberapa EO tuh meragukan setelah ada berita itu, setelah ada penayangan podcast itu. Sampai saya aja mengupload posting IG saya sendiri aja sempet dihajar gara-gara itu. Jadi kan ini semua lini kita, (dampaknya) luar biasa," ungkap Rana.

Begitupun Moldy sang gitaris yang merasa kecewa atas penayangan podcas dalam kanal Youtube milik Anji ini.

"Sangat kecewa sangat kecewa, karena Radja tidak mengganggu dia, ngomongin dia, kenapa dia memberikan dampak begini," ungkap Moldy.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini