News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT Kemerdekaan RI

Tahun Lalu Farel Prayoga Goyang Istana, Siapa Penyanyi yang Ramaikan Upacara HUT-78 Kemerdekaan RI?

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Farel Prayoga dengan lagu Ojo Dibandingke saat upacara Hari Kemerdekaan Indonesia. Hiburan saat upacara 17 Agustus di Istana Merdeka penyannyi pendatang baru seperti Farel Prayoga yang menggoyang istana tahun lalu. Tahun ini siapa?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari lagi, segenap rakyat Indonesia akan merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI.

Biasanya HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya akan diperingati dengan khidmat dan suka cita.

Khusus di Istana Merdeka, tempat digelarnya upacara detik-detik Proklmasi digelar, akan ada acara khusus hiburan yang diramaikan pesta budaya hingga aksi para penyanyi.

Hiburan saat upacara 17 Agustus di Istana Merdeka penyannyi pendatang baru seperti Farel Prayoga yang menggoyang istana tahun lalu. Tahun ini siapa?

Tak hanya penyanyi kenamaan, hiburan saat upacara 17 Agustus di Istana Merdeka juga diramaikan penyannyi pendatang baru.

Baca juga: Lagu Mangku Buku Kolaborasi Nur Bayan dan Farel Prayoga Trending di Youtube

Tahun lalu misalkan, selain dimeriahkan kirab budaya, atraksi kesenian, dan deretan baju adat yang dikenakan para undangan, upacara juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi cilik yang sedang hit, Farel Prayoga.

Selain lagu-lagu nasional dan medley lagu daerah yang dinyanyikan Gita Bahana Nusantara.

Nah, lantas, siapa penyanyi yang akan ramaikan upacara tahun ini?

Berikut ini ulasan Tribunnews.com.

Saat Farel Prayoga Meriahkan Istana Merdeka di HUT

Terlihat beberapa tamu undangan ikut mengiringi penampilan Farel Prayoga dengan lagu Ojo Dibandingke saat upacara Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka. (IG @smindrawati)

Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/08/2022), tidak hanya berlangsung khidmat, tapi juga meriah.

Aksi Farel Prayoga membawakan lagu campur sari bertajuk “Ojo Dibandingke“ menghipnotis Presiden Jokowi juga para Menteri dan undangan yang hadir.

“Wong ko ngene kok dibanding-bandingke. Saing-saingke, yo mesti kalah,” lengkingan suara khas Farel sontak membuat para undangan bersorak dan bertepuk tangan.

Baca juga: Reaksi Iwan Fals Saat Dengar Farel Prayoga Gugup Duet Dengannya: di Depan Presiden Aja Lancar

“Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” demikian lanjutan penggalan lirik yang dinyanyikan Farel yang sukses membuat Presiden Jokowi tertawa.

Tak ada yang tak bergoyang saat Farel menyanyi.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini