News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kontennya Dilaporkan Radja, Anji Manji Ingatkan Tak Lupakan Kasusnya Soal Pencipta Lagu Cinderella

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Merespon laporan dari band Radja, Anji Manji mengingatkan masyarakat agar tidak lupa dengan masalah utamanya soal pencipta lagu Cinderella.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Channel YouTube milik Anji Manji dilaporkan oleh pihak band Radja karena kontennya soal lagu 'Cinderella' beberapa waktu lalu.

Anji sempat mengundang seseorang bernama Rival Achmad Labbaika alias Ipay yang mengklaim bahwa dirinya adalah pencipta sebenarnya dari lagu 'Cinderella'

Merespon laporan dari band Radja, Anji Manji mengingatkan masyarakat agar tidak lupa dengan masalah utamanya soal pencipta lagu Cinderella.

Merasa tidak suka dengan klaim yang dilakukan Ipay, pihak Radja pun ambil langkah hukum dengan melaporkan konten dan channel milik Anji.

Baca juga: Ian Kasela Sesalkan Perlakuan Anji, Tak Ada Komunikasi Soal Konten Youtube Bahas Band Radja

Merespon laporan dari band Radja, Anji Manji mengingatkan masyarakat agar tidak lupa dengan masalah utama yang menjadi bahasan adalah soal siapa pencipta lagu 'Cinderella'.

"Oh iya adanya pelaporan ini jangan sampai jadi melupakan kasus utamanya," ujar Anji Manji dikutip Tribunnews.com, Senin (21/8/2023).

Baca juga: Ian Kasela Tak Gentar Somasi Ipay, Singgung Perjanjian 2010 yang Diingkari dan Tempuh Jalur Hukum

"Siapa pencipta lagu Cinderella itu sebenarnya? Itu," lanjutnya.

Sayangnya, Anji belum mau banyak memberikan komentar soal laporan yang ditujukan pada konten dan channel YouTube miliknya itu.

Ipay, sosok yang mengaku pencipta lagu Cinderella yang dipopulerkan band Radja jadi bintang tamu di podcast Dunia Manji. (Youtube Dunia Manji)

Untuk saat ini, Anji mengaku masih mempelajari laporan yang dilayangkan padanya sembari menegaskan bahwa laporan itu bukan ditujukkan padanya secara personal.

Baca juga: Kisruh dengan Ian Kasela Sejak 2005, Mengapa Baru Sekarang Ipay Buka Suara Tentang Lagu Cinderella?

"Teman-teman media, maafkan saya belum bisa memberikan keterangan apapun karena masih menunggu perkembangan pelaporannya. Yang dilaporkan adalah KONTEN/CHANNEL DUNIA MANJI bukan Anji ini perlu menjadi catatan," terang Anji.

"Jadi saya masih menunggu adanya panggilan klarifikasi berhubungan dengan hal itu. Jika memang sudah jelas, nanti saya infokan ya, terima kasih," terusnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini