News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Denny Sumargo Vs DJ Verny Hasan

Verny Hasan Keluhkan Anaknya Kena Mental karena Media Sosial, Denny Sumargo: Itu Tugas Mamanya

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menjawab kekecewaan Verny Hasan karena anggap anaknya kena mental karena medsos ramai soal tes DNA, Denny Sumargo menyalahkan sang DJ.

Laporan Wartawan Tribunnews,com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Verny Hasan menyebut awal mula ia mulai merasa kecewa dengan Denny Sumargo lagi adalah karena anaknya yang kena mental karena main media sosial.

Denny Sumargo pun menyalahkan Verny Hasan karena dianggap tidak bisa menjaga anaknya yang masih berusia belasan tahun hingga bisa dengan bebasnya main media sosial.

Baca juga: Verny Hasan Mengaku Tersinggung dengan Konten Podcastnya, Denny Sumargo Sarankan Lapor Polisi

Menurut Denny Sumargo, Verny Hasan berkewajiban untuk menjaga buah hatinya agar tidak terpapar media sosial. Apalagi ia merasa tak pernah menyebut nama Verny Hasan dalam beberapa konten yang dimasalahkan Verny.

"Itu tugas mamanya, untuk menjaga anaknya," beber Denny Sumargo di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

"Dan dengan ucapan itu dia tidak menjaga anaknya sama sekali," sambungnya.

Baca juga: Lapor Polisi, Denny Sumargo Ogah Dipertemukan dengan Verny Hasan, Ini Alasan Tak Mau Bahas Tes DNA

Jika Verny mengaku bahwa dirinya berjuang untuk anaknya sehingga mencari keadilan lewat tes DNA, Denny Sumargo pun kembali memberikan respon keras.

Menurutnya banyak diluar sana seorang ibu single parent yang berjuang untuk anaknya tanpa perlu memanfaatkan anak dan mencari masalah dengan orang lain.

Buntut laporkan DJ Verny Hasan ke ranah hukum, pihak Denny Sumargo meminta Kalina Ocktaranny untuk hadir jadi saksi. (Kolase tribunnews)

"Banyak mamah single parent di luar sana yang berjuang untuk anaknya sampai berdarah-darah tapi tidak pernah memanfaatkan anaknya," kata Densu.

"Saya pernah ketemu ibu yang bawa karung buat makan anaknya, tapi dia gak cari masalah ke orang, nggak ungkit masalah orang, nggak," lanjut Denny Sumargo.

Sekedar informasi, dalam klarifikasinya Verny HAsan selalu menyebut bahwa awal mula ia mengungkit masalah tes DNA adalah karena konten Denny Sumargo. Konten itu sempat ditonton buah hatinya hingga dikatakan Verny sempat mengalami masalah mental.
 

--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini