News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Drama korea

Drama Korea Descendants of the Sun Bakal Diadaptasi Versi Indonesia Jadi Film Layar Lebar

Penulis: Rifqah
Editor: bunga pradipta p
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) dikabarkan akan diadaptasi versi Indonesia menjadi film layar lebar oleh sutradara Hanung Bramantyo.

TRIBUNNEWS.COM - Drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) dikabarkan akan diadaptasi versi Indonesia menjadi film layar lebar.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram sutradara Hanung Bramantyo, @hanungbramantyo.

Pada postingannya tersebut, Hanung mengunggah momen bersama Rumah Produksi Barunson C&C yang tengah menggelar pertemuan.

Di mana, ia bersama Dapur Film dan CEO Barunson C&C, Seo Woo Sik menandatangani kesepakatan produksi adaptasi DOTS menjadi film layar lebar Indonesia.

"Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari korea, CEO Barunson C&C, (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake series Descandant of the sun menjadi Film Layar Lebar dengan disuport K-Studio by @azlinabdlatif ." tulis Hanung di Instagram.

Drama Korea Descendants of the Sun (DOTS) dikabarkan akan diadaptasi versi Indonesia menjadi film layar lebar oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Descendants of The Sun, Ada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Hanung pun mengakui, mengadaptasi series luar terkenal menjadi film layar lebar Indonesia adalah tantangan baru buatnya.

Oleh karenanya, suami Zaskia Adya Mecca ini berharap adaptasi DOTS ini tidak mengecewakan.

"Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan," tulis Hanung.

Namun, untuk pemilihan pemerannya, Hanung menyatakan belum menentukan hal tersebut.

"anyway, kita belom tentukan cast nya buat jadi siapa? Sabar yah," tulisnya lagi.

Tak hanya Hanung saja yang membagikan momen tersebut, tetapi CEO Barunson C&C, Seo Woo Sik juga turut membagikannya di Instagram pribadinya @seo_woo_sik.

DOTS sendiri merupakan drama Korea yang terkenal pada 2016 lalu yang mendapatkan respons luar biasa dari penggemar Korea Selatan maupun Asia Tenggara.

Dengan pemain utama yakni Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yang masing-masing berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon.

Drama Korea yang berjumlah 16 episode ini juga berhasil menyabet gelar Grand Prize (TV) dalam perhelatan Baeksang Arts Awards ke-52.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini