News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Cerai dari Desta, Natasha Rizky Ungkap Alasan Pilih Curahkan Isi Hati Lewat Tulisan: Aku Bisa Jujur

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: bunga pradipta p
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desta (kanan) Natasha Rizky (kiri) - Bercerai dari Desta, Natasha Rizky mengungkapkan alasan pilih mencurahkan isi hati lewat tulisan.

TRIBUNNEWS.COM - Bercerai dari presenter Desta, aktris Natasha Rizky mengungkapkan alasannya pilih mencurahkan isi hati lewat tulisan.

Diketahui sebelumnya, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan resmi mengabulkan permohonan cerai Natasha Rizky terhadap Desta pada Senin (19/6/2023).

Sejak bercerai dari Desta, Natasha Rizky pun banyak menyibukan hari-harinya dengan sejumlah aktivitas seperti menulis.

Natasha Rizky juga sudah pernah menerbitkan buku yang berjudul Katanya Nikah Muda pada tahun 2018 dan Catatan Kronik di tahun 2022.

Bahkan pemilik nama lengkap Natasha Rizky Pradita itu telah menyukai dunia tulis menulis sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Sabtu (9/12/2023) Natasha Rizky pun membeberkan alasannya memilih menulis untuk mencurahkan isi hatinya.

Baca juga: Soal Kemungkinan Rujuk dengan Desta, Natasha Rizky Minta Doa Terbaik, Singgung Komunikasi

"Jadi aku udah nulis itu dari SMP, sudah lama. Emang suka mencurahkan segala isi hati, batin aku itu semuanya ke tulisan," kata Natasha Rizky.

Wanita 30 tahun itu pun tulisan merupakan sebuah upaya mencurahkan isi batih yang tertahankan.

Kejujuran pun tertuang tatkala wanita yang akrab disapa Caca itu mencurahkan isi hatinya lewat menulis.

"Karena menurut aku tulisan itu kayak sebuah batin yang tidak tertahankan ya, jadi kejujuran itu ada pada saat menulis, itu yang kau rasain. Makannya aku suka banget nulis," bebernya.

Ibu tiga anak itu mengaku mendapat kepuasan batin tersendiri ketika ia mencurahkan isi hatinya lewat tulisan.

Natasha Rizky ketika ditemui di gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2023). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Desta Salah Tingkah Diminta Iwan Fals Rujuk dengan Mantan Istri, Natasha Rizky: Doakan yang Terbaik

"Sebenarnya aku orangnya nggak yang introvert gitu ya, maksudnya nggak yang memendam apa segala macem, cuma suka (nulis)."

"Karena kalau nulis itu kan kayak punya kepuasan batin tersendiri ya, karena nulis itu bisa jadi suatu karya juga, terus aku suka juga mengulik-ngulik, mencari-cari sebuah kata-kata yang penuh kiasan," terangnya.

Dalam kesempatan lain Natasha Rizky juga menanggapi soal pernyataan penyanyi senior Iwan Fals yang menyarankannya rujuk dengan Desta.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini