News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juicy Luicy Bersama Adrian Khalif Juara di Bandung Music Awards

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juicy Luicy bersama Adrian Khalif

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy kembali menjadi juara di Bandung Music Awards, setelah pada gelaran sebelumnya Juicy Luicy memenangkan kategori Band Terpopuler pada Bandung Music Awards 2022, mengalahkan Ungu, Noah, Voice of Baceprot, dan D’Masiv pada kala itu.

Dan juga berbagi nominasi dengan Maliq & D’Essentials, Rizky Febian & Ziva Magnolya, serta Tompi featuring Tri Utami untuk kategori Duo/Grup/Vokal Grup Jazz terpopuler.

Dan di tahun 2023 ini, Juicy Luicy bersama Adrian Khalif berhasil mengalahkan The Groove, Ecoutez, Lalahuta, dan Kuburan, untuk memenangkan kategori Duo/Grup/Vokal Grup Jazz terpopuler!

Concert Juicy Luicy bersama Adrian Khalif (Tribunnews.com/ Toni Bramantoro)

Bandung Music Awards yang digagas oleh Yayasan Bandung Mahakarya Abadi ini, dihadirkan sebagai sebuah wadah apresiasi dan motivasi untuk insan musik Indonesia.

Dimana dalam proses pemilihannya, Bandung Music Awards bekerja sama dengan Radio dan Music Director  di Bandung dalam menentukan kategori dan para nominasi.

Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar pun mengatakan dirinya dan teman bangga karena selama dua tahun berturut-turut, bisa menang di Bandung Music Awards.

"Tentu ini sebuah bentuk apresiasi tertinggi dari kota asal Juicy Luicy, yaitu Bandung. Ini menjadi sebuah energi baru bagi Juicy Luicy dan Adrian Khalif dalam berkarya," ungkap Julian Kaisar.

Pada Bandung Music Awards 2023 ini, Juicy Luicy juga berbagi nominasi duo/grup/kolaborasi terpopuler kategori pop dengan GeryGany untuk lagu Sesaat Kau Hadir; Yovie Widianto feat. Lyodra, Tiara Andiri, Ziva Magnolya dengan Menyesal; lagu Sang Dewi dari Andi Rianto, Lyodra; serta Aan Story, Elsya untuk Trauma.

Selain itu, Juicy Luicy kembali masuk kategori Band terpopuler kategori umum, berbagi dengan Kangen, For Revenge, Lalahuta, dan Kuburan.

Apresiasi dari kota asal Juicy Luicy, membuat kami semakin semangat dalam berkarya. Semoga kedepannya Juicy Luicy tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Bandung. Hatur nuhun pisan wargi bandung!.”

Ada yang menarik saat Juicy Luicy dan Adrian Khalif menerima penghargaan tersebut. Melalui foto yang diunggah oleh instagram @juicyluicy, kita bisa melihat formasi lengkap dari Juicy Luicy bersama Adrian Khalif.

Padahal ternyata, Adrian Khalif berhalangan untuk menerima penghargaan tersebut.

Ternyata teknologi membuat Adrian Khalif tampak hadir langsung. Ini diketahui, setelah Adrian Khalif mengomentari foto tersebut.

Dimana dirinya mengatakan: “Fomo bgt ga bisa ke bandung semalam. Makasih banyak @bandungmusicawards @amdi.bandungsquad love you! #admincanggih.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini