News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

BREAKING NEWS, Sempat Ucap Netral, Kini Slank Deklarasikan Diri Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup band Slank umumkan untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024-2029.

BREAKING NEWS, Sempat Ucap Netral, Kini Slank Deklarasikan Diri Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - Grup band Slank umumkan untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024-2029.

Dukungan Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee itu pun dalam rangka partisipasi mereka guna meramaikan Pemilu 2024-2029.

Baca juga: Susul Ganjar Pranowo, Mahfud MD Tiba Markas Slank

"Mulai detik ini, Slank mendeklarasikan dukung Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024," kata Bimbim dalam jumpa persnya di Markas Slank di GG Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Slank ungkap alasan mengapa mereka mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Kami menaruh harapan kepada Ganjar dan Mahfud, untuk terus menjalankan reformasi hukum di Indonesia," ucap Bimbim Slank.

Slank Sempat Ucap Netral

Keputusan Slank tentu mengejutkan publik, setelah pihaknya memutuskan untuk naik gunung atau tak mau memberikan dukungan, kepada Capres dan Cawapres mana pun.

Bimbim Slank sempat menolak berkomentar ketika ditanyakan mendukung Capres dan Cawapres mana, dalam Pemilu 2024.

Grup band Slank merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun, dengan merilis album ke-25 bertajuk 'Joged', Kamis (28/12/2023). (Wartakota/Arie Puji Waluyo)

"Slank putuskan naik gunung dulu," ungkap Bimbim Slank akhir tahun 2023.

Grup musik Slank sempat menunjukkan mereka kini berusaha untuk bersikap netral dalam pemilihan umum presiden (pilres) 2024.

Hal itu dikatakan oleh Bimbim Slank dimana grup musiknya memiliki posisi netral dan tidak memihak kepada siapapun.

Band yang memang dikenal kuat akan kritik politiknya lewat lagu ini dipastikan tidak akan memihak dari tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (Cawapers).

“Sampai terakhir ngobrol sama anak-anak Slank, tahun ini nggak memihak salah satu. Kami mau seperti Kapolri dan Tentara, yaitu netral,” kata Bimbim di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini