News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juicy Luicy Merilis Hahaha, Single Terbaru Yang Mewakili Tawa Untuk Menutupi Kesedihan

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juicy Luicy merilis HAHAHA, single terbaru yang mewakili tawa untuk menutupi kesedihan

TRIBUNNEWS.COM - Di saat kita menyukai seseorang, kita pasti akan melakukan apapun untuk orang yang kita suka. Dan kita pasti ingin selalu ada untuk dirinya kapan pun dan dimana pun.

Tapi apa jadinya, kalau orang yang kita suka, hanya rindu dengan kita saat dia merasa kesepian? Atau mungkin mencari kita saat dirinya merasa tidak tenang?

Padahal saat dia sedang senang, jarang sekali kita hadir ataupun diajak bersenang-senang bersama. Padahal saat dia sedang merasa tidak kesepian, kita seperti dilupakan. Kita seakan seperti back up plan, orang yang dituju saat dia butuh saja, bahkan seakan seperti badut.

Badut dimana kita berusaha sebisa mungkin membuat dia senang, menjadi tempat curhat terbaik, memprioritaskan dirinya, namun status hubungan tidak jelas.

Malah bisa masuk dalam hubungan friendzone. Perasaan itu lah yang ditangkap dan dijadikan sebuah lagu oleh Juicy Luicy. Juicy Luicy membuat lagu baru yang diberi judul HAHAHA.

Lagu yang di beri judul HAHAHA ini, mewakili seseorang yang tertawa melihat keadaan yang dialaminya saat ini. Hanya dirindukan saat dia kesepian, hanya dijadikan tempat curhat saat merasa bad mood. Diluar itu, seakan kehadiran kita tidak ada dalam hidupnya.

Tertawa dalam hal ini, mewakili perasaan sakit yang dialaminya. Sehingga kita menertawakan diri kita, kenapa kita hanya menjadi pilihan kesekian saja untuk dirinya. Ini kita rasakan pada bagian lirik:

saat kau senang ku pasti kau lupakan

saat tak tenang tebak siapa yang datang

rindu kau bilang, saat kau kesepian

lain kemarin, lain sekarang

cerita malammu bersamanya

kudengarkan walau tahan air mata

HAHAHA kutertawa padahal sakit sebenarnya

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini