News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maliq & D'Essentials dan King Nassar Sukses Meriahkan Audy Night Gala 2024

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Maliq & D'Essentials di dalam acara Audy Night Gala 2024.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Maliq & D'Essentials dan King Nassar berhasil menggetarkan panggung Audy Night Gala 2024.

Dalam acara tersebut band Maliq & D'Essentials menghipnotis penonton dengan lagu-lagu hits mereka, termasuk 'Kita Bikin Romantis' dan 'Aduh'.

Vokalis Maliq & D'Essentials, Indah Wisnuwardhana menyampaikan ucapan selamat kepada klinik gigi Audy Dental yang menggelar acara tersebut.

"Hai kita dari Maliq ingin mengucapkan happy anniversary ke-15 untuk Audy Dental semoga sukses selalu dan membuat gigi kita selalu sehat," kata Indah Maliq & D'Essentials.

Acara tersebut digelar sebagai bagian dari puncak rangkaian acara Anniversary ke-15 Audy Dental yang digelar di Ritz Carlton Hotel, pada 6 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh seluruh bagian klinik tersebut mulai dari dokter, staff, karyawan, loyal patient, dan partner bisnis perusahaan.

“Saya mewakili seluruh Management Audy Dental mengucapkan Happy Anniversary Audy Dental yang ke-15, mimpi saya ke depannya Audy bisa terus bertumbuh menjadi lebih besar, menjadi top of mind masyarakat," terang CEO Audy Dental, drg. Yulita Bong.

“Tahun ini bisa jadi tahun yang memorable untuk kita semua, karena kita bisa berkumpul langsung dengan 1.200 tamu undangan dari keluarga besar dan partner Audy Dental," sambung Founder AUDY Dental, drg. Aynie Yunita.

Selain band Maliq & D'Essentials, King Nassar juga berhasil membuat para tamu yang hadir bergoyang bersama di malam tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini