News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Idul Adha 2024

Gilang Pramana Juragan 99 dan Istri Lanjutkan Kebiasaan Kurban di Idul Adha

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Instagram @shandypurnamasari

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan suami istri, Gilang Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari lanjutkan kebiasaan berkurban di Idul Adha.

Tahun ini mereka berkurban sebanyak 21 ekor sapi dan 6 ekor kambing dengan total berat lebih dari 14 ton.

Semua hewan itu disembelih di berbagai kota untuk dibagikan ke berbagai kelompok masyarakat seperti warga sekitar, pedagang kaki lima, driver ojek online, panti asuhan, sekolah berkebutuhan khusus, masjid-masjid, kantor kepolisian, juga ke seluruh karyawan perusahaan.

"Syukur alhamdulillah bahwa di Idul Adha tahun ini kami masih bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar perusahaan. Hari raya Idul Adha 1445 H kami maknai sebagai momentum meningkatkan keimanan dan keikhlasan kepada Allah SWT," kata Gilang W. Pramana selaku founder J99 Corp, dikutip Tribunnews.com, Senin (17/6/2024).

"Kegiatan berkurban ini juga kami lakukan sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan kami menyisihkan sebagian yang dimiliki untuk berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Baca juga: 5 Deretan Artis yang Berkurban di Idul Adha 2024, ada Inul Daratista hingga Hotman Paris

Shandy Purnamasari menuturkan bahwa berkurban sudah jadi komitmen dirinya dan sang suami setiap Idul Adha.

Karena bukan hanya keberkahan yang didapat namun kebahagiaan dirasakan Shandy dan Gilang tiap kali bisa berbagi.

“Alhamdulillah tahun ini masih bisa berkurban, kami melaksanakan kurban selalu menjadi salah satu prioritas utama kami," tutur Shandy.

"Buat kami, perusahaan tidak hanya melulu tentang bisnis dan bagaimana bisa mendapatkan keuntungan, tapi juga bagaimana kita bisa memberikan manfaat bagi orang lain," terusnya.

Mengusung tema “Juara Berkurban”, J99 Corp. memaknai semangat Idul Adha 1445 H sebagai momentum untuk berlomba-lomba menjadi juara dalam mengejar kebaikan dan keikhlasan.

"Melalui tema tersebut, kami berharap hari raya Idul Adha bisa menjadi kesempatan untuk seluruh keluarga besar J99 Corp," beber Ganesya W. Pradana selaku CEO J99 Corp

Seperti halnya tahun lalu, pemotongan hewan kurban dilaksanakan di berbagai kota dimana kantor usaha. dan unit bisnisnya berada, seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bandung, Bekasi, Jakarta dan Depok

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini