News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Hari Pertama, Momen Lucu Member TREASURE Susah Payah Ucap Bubur Ayam dan Mi Gacoan

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konser 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser hari pertama boy group asal Korea Selatan, TREASURE, di Jakarta sukses digelar pada Sabtu (29/6/2024) malam. 

Ada beberapa momen menarik dalam acara bertajuk 'TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA' yang berlokasi di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan ini.

Salah satunya adalah saat member TREASURE direkomendasikan untuk makan bubur ayam dan Mie Gacoan oleh penonton. Momen itu terjadi Ketika member TREASURE, Hyunsuk meminta rekomendasi makanan di Indonesia selagi menunggu rekannya berganti kostum.

Hyunsuk mempersilakan penggemar yang mau memberi rekomendasi dengan menyerahkan mikrofon.

Seorang Teume (sebutan bagi fans TREASURE)  beruntung yang diberi kesempatan menyebut bubur ayam sebagai makanan yang harus dicoba oleh anggota grup asuhan YG Entertainment itu.

Member TREASURE mencoba untuk ikut menyebut nama bubur ayam yang diucapkan fans tersebut.

"Bubureu ayam," tiru mereka dalam logat Bahasa Korea.

Lalu fans tadi juga menyebut Mie Gacoan sebagai makanan yang harus dicoba member TREASURE karena sebelumnya Hyunsuk juga meminta rekomendasi makanan pedas.

Beberapa anggota TREASURE pun kembali mencoba melafalkan nama makanan yang disebutkan.

"Mi gacwan, mi ga cowan, mi gacoan," ucap mereka beberapa kali mencoba menirukan.

"Sepertinya boleh kita coba makan itu," sahut beberapa member TREASURE lainnya.

Selain itu banyak momen menarik lainnya di konser TREASURE ini. Di antaranya penayangan VCR di sesi break, yang mana dalam tayangan tersebut berisi parodi dari berbagai drama Korea populer.

Member TREASURE pun memerankan karakter-karakter dalam tokoh tersebut, termasuk menjadi tokoh perempuan. VCR ini serupa dengan konten TREASURE MAP episode 64 yang ditayangkan di kanal YouTube resmi milik TREASURE.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini