News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Artis

Komentar Menohok Kiky Saputri soal Lettu Fardana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan: Bisa Beli

Penulis: Gabriella Gunatyas
Editor: Febri Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiky Saputri (kiri) memberikan komentar menohok pada aksi Lettu Fardana yang meminta Ayu Ting Ting (kanan) untuk mengembalikan seserahan.

TRIBUNNEWS.COM - Aktris sekaligus komika, Kiky Saputri, memberikan komentar menohok saat pedangdut Ayu Tung Ting diminta mengembalikan seserahan dari Lettu Fardana.

Hingga kini kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI, berpangkat Letnan Satu (Lettu) Muhammad Fardana masih hangat diperbincangkan publik.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana yang menggelar acara pertunangan pada 4 Februari 2024 itu, kini harus menelan kenyataan pahit.

Pasalnya jalinan cinta pelantun tembang "Alamat Palsu" dengan Lettu Fardana itu harus kandas di akhir bulan Juni lalu.

Hubungan antara Ayu Ting Ting dan mantan tunangannya itu disebut-sebut meruncing tatkala Lettu Fardana meminta seserahan yang diberikan pada sang pedangdut untuk dikembalikan.

Kabar Lettu Fardana meminta Ayu Ting Ting mengembalikan seserahan pun telah sampai ke telinga sahabat Ayu Ting Ting, Kiky Saputri.

Kiky Saputri pun memberikan komentar menohok pada aksi Lettu Fardana yang meminta kembali seserahan tersebut.

Istri Muhammad Khairi tersebut dengan lantang mengatakan Ayu Ting Ting mampu membeli sendiri barang-barang seperti yang diberikan Lettu Fardana tersebut.

"Adalah itu mah biasa aja, Teh Ayu mah bisa beli sendiri," tembak Kiky Saputri dikutip dari YouTube SCTV, Kamis (11/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Kiky Saputri mengaku kecewa lantaran Ayu Ting Ting gagal melangkah ke pelaminan.

"Beliau juga sudah sangat berbesar hati, dewasa, tapi yang namanya sahabat-sahabat mungkin ikutan kecewa lah," urainya.

Baca juga: Reaksi Ayah Rozak saat Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan dari Lettu Fardana: Ayu Mampu

Dari lubuk hatinya yang paling dalam, bintang film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan itu menginginkan Ayu Ting Ting merasakan kebahagiaan yang seutuhnya.

"Kita tuh pengennya Teh Ayu merasakan kebahagiaan juga yang seutuhnya, dapet jodoh yang terbaik, tapi kalau Allah bilang belum, berarti bukan yang terbaik," ungkapnya.

Setelah jalinan cinta Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana kandas, Kiky Saputri diduga memberikan sindiran untuk mantan tunangan sahabatnya itu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini