News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Komentari Sarwendah Buka Peluang Rujuk, Pihak Ruben Onsu Sebut Belum Berniat Cabut Gugatan Cerai

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarwendah (kiri) dan Ruben Onsu (kanan) - Peluang rujuk menyeruak di tengah kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah. Dugaan muncul saat keduanya masih kompak untuk mengurus anak-anak bersama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peluang rujuk menyeruak di tengah kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah. Dugaan muncul saat keduanya masih kompak untuk mengurus anak-anak bersama.

Bahkan, Ruben Onsu dan Sarwendah masih suka mengunggah foto bersama anak-anak mereka, yang diunggah ke media sosial. Sehingga warganet meminta mereka untuk rujuk.

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Diam Soal Perceraiannya dengan Sarwendah, Tak Ingin Ada Polemik

Chris Sam Siwu kuasa hukum Sarwendah yak bisa menjawab dengan lantang tentang permintaan warganet, yang ingin kliennya dan Ruben Onsu rujuk.

"Jadi kami sama sekali gak bisa sampaikan. Yang pasti dengan belum munculnya klien kami di media, berarti kemungkinan rujuk kan masih ada," kata Chris Sam Siwu ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Chris mengungkapkan sejauh ini, Sarwendah belum bicara soal penegasan kalau dirinya tidak mau rujuk. Sehingga Chris menilai kliennya masih membuka peluang rujuk.

"Ya apa yang gak mungkin. Tapi apa yang tertuang dalam gugatan tidak kami bantah," ucap Chris Sam Siwu.

Baca juga: Tak Ada Perseteruan yang Mencuat, Ruben Onsu Ingin Pisah dengan Sarwendah secara Baik-baik

Sementara itu, Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu tidak mau menjawab soal kabar kemungkinan rujuk dengan Sarwendah.

Hanya saja saat ini kliennya masih mau fokus dalam gugatan cerainya.

"Saya ga bisa kasih gambaran bisa rujuk atau engga, ikuti prosesnya sampai akhir nanti kelihatan rujuk atau tidak," ungkap Minola Sebayang.

Bicara soal keseriusannya untuk bercerai, Minola memastikan sampai detik ini, Ruben Onsu belum punya rencana untuk mencabut gugatan cerainya dengan Sarwendah di Pengadilan.

"Keseriusan kami masih sidang dan belum ada tanda tanda instruksi mencabut atau membatalkan gugatan cerai, sampai sekarang dia masih serius. Tapi kedepan gak tau, saya ikuti kata klien saja," ujar Minola Sebayang. (Wartakota/ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini